oleh

Kapolres Bone Santuni Kakek Yang Hidup Sebatang Kara Di Sebuah Gubuk Reok

-Sorot-29 kali dilihat

BERITAKU.ID, BONE – Menikmati dan menghabiskan usia di dalam gubuk reok dengan penuh kesabaran dan penghikmatan kepada Tuhan adalah proses mempertajam kesabaran dan menunggu Tuhan menjemput dengan janji suci akan istana dan taman surga yang megah, Senin (4/3/2019).

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, SH, S.IK, M. Si baginya bukan suatu penghalang untuk berbuat kebaikan, apa lagi berhubungan dengan sesama hamba Allah.

Hal tersebut terbukti saat Kapolres Bone mengunjungi dua warga yang tingal di Desa Kading Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone.

Baca Juga:  Terindikasi Korupsi Pembangunan Puskesmas, Kadis Kesehatan Makassar Bungkam

Dua warga Desa kading yang bernama Meisya (80) yang tinggal seorang diri di sebuah gubuk tua dan seorang kakek yang bernama Umar (90) yang juga tinggal di rumah yang hampir roboh sehingga kedua warga tersebut mengundang rasa prihatin terhadap sesama.

“Kami datang ke sini untuk memberikan bantuan, mudah-mudahan bantuan ini bisa digunakan dan dapat meringankan bebannya,”kata Kapolres Bone.

Kasat Binmas AKP Zulaini menambahkan, bahwa kunjungan ini di laksanakan sebagai wujud kepedulian anggota Polri khususnya Polres Bone terhadap masyarakat dengan melalui program Polisi Care.

Baca Juga:  Danny Pamanto: Kota Makassar Barometer Politik di Indonesia, ASN Netral di Pemilu 2019

“Polisi Care ini merupakan salah satu program Polres Bone dengan maksud untuk memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, dan ini kami lakukan secara rutin,” ungkapnya.

 

Editor: Sy

Komentar