oleh

Kapolres Himbau Tak ada Konvoi dan Tunggu Hasil KPU

-Agenda-2 kali dilihat

BERITAKU.ID, PEMILU – Kebanggaan diri beri motivasi, membahagiakan bumbui keharuan ini dan angan untuk meraih mimpi Mengunduh prestasi tanpa ada sekat diri, Kamis (18/4/2019).

Pemilihan telah usai, proses pemungutan berjalan dengan aman dan perhitungan pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) juga aman, sisa menunggu hasil rekapitulasi resmi dari KPU.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto P. Sirait mengimbau seluruh masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara untuk tidak merayakan kemenangan terhadap dukungan Caleg maupun Presiden/Wapres yang menang secara euforia dan bahkan melakukan konvoi ke jalan-jalan.

Baca Juga:  Indira Jusuf Ismail Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Wajo

“Kami mengimbau kepada para pendukung Caleg maupun Capres, agar tidak melakukan perayaan secara euforia ataupun melakukan konvoi ke jalan-jalan sehingga dapat mengganggu orang lain serta berpotensi menimbulkan konflik dengan pendukung calon lainnya,” ujar Julianto.

Masyarakat Toraja diimbau untuk tetap tenang serta menunggu hasil perhitungan resmi dari pihak KPUD Tana Toraja dan KPUD Toraja Utara dan mempedomani hasil perhitungan suara di TPS.

“Mari bersama jaga Toraja, agar tetap aman, damai dan sejuk,” tambah Julianto. (*)

Editor: Sy

Komentar