Kapolres Takalar Pimpin Press Release Kasus Pemerkosaan IRT

06/02/2019-Hukum-37 dilihat

BERITAKU.ID, TAKALAR – Kebringasan membetang pada hamparan kehidupan seorang ibu, terkoyak dan tertindas oleh cengkraman alam yang tak lagi mengasihinya, alam semesta seakan melupakan kodrat seorang ibu dalam kehidupan, Rabu (6/2/2019).

Bertempat di Mapolres Takalar pukul 10.00 wita, Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta Pimpin gelar Press Release Kasus pemerkosaan terhadap IRT Berinisial Tika 20 tahun.

Didampingi Kasat Reskrim Polres Takalar AKP Muh Warpa, SH, KBO Reskrim IPDA Kaharuddin. Sat Reskrim Polres Takalar telah mengamankan Ketuju (7) pelaku pemerkosaan tersebut.

Pada hari Sabtu,2 februari 2019 sekitar pukul 22.00 wita dimana korban sebelumnya diajak berkenalan oleh salah seorang berinisial JN dari perkenalan tersebut menimbulkan keakraban, sekitar beberapa waktu kemudian menawakan diantar pulang ke rumahnya dengan menggunakan sepeda motor Satria Fu warna hitam milik pelaku, namun pelaku tidak menghentikan kendaraanya.

Pelaku JN menurunkan korban di depan pasar bulukunyi kemudian pelaku Nurgalib membonceng korban kerumah Lk Abdullah di rumah tersebut mengalami pemerkosaan oleh Ketuju (7) pelaku secara bergiliran yang didahului dengan disekap mulut korban Pr Tika dan dipaksa agar tidak berteriak. Pelaku pertama masuk kamar lk JN, Lk Nur lanjut lk RA, kemudian masuk kembali lk Nur karena tidak bisa berdiri, Lk AR terakhir dan Lk JA.

Barang bukti yang diamankan Sat Reskrim Polres Takalar, 1 unit sepeda motor satria FU, sepeda motor Jupeter Z warna biru hitam milik lk Nur, baju korban warna coklat, celana kaos tiga perempat puntung korban warna hitam, BH korban warna biru, celana dalam korban warna ungu dengan bercak darah, seprei pelaku warna merah hati motif batik dengan bercak sperma, selimut pelaku warna biru motif binatang.

”Ketujuh (7) Tersangka dikenakan Pasal 285 KUH. Pidana dengan ancaman hukuman 12 (Dua belas) tahun penjara,” ujar AKBP Gany.

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar