Karang Taruna Rumpun Padi Ajak Warga Bulukumba Silaturahmi ke Panti Asuhan

03/06/2019-Komunitas-45 dilihat

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Karang Taruna Rumpun Padi Desa Paenre Lompoe, melakukan silaturahmi ke panti asuhan Al-jariyah Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba (2/6/2019).

Silaturahmi ini merupakan kegiatan dari Program Religi Karang Taruna Rumpun Padi untuk bulan Ramadan tahun ini.

Ketua Karang Taruna Rumpun Padi, Islamul Kautsar mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk merefleksi dan memberikan rasa syukur kepada Sang Pencipta dalam menjalani aktivitas kehidupan sehari-hari.

Dalam kunjungan ini, karang taruna sangat memberikan rasa empati terhadap adik-adik panti asuhan Al-jariyah dengan kondisi seperti saat ini. Untuk itu, karang taruna menyalurkan bantuan berupa sembako untuk keperluan keseharian mereka.

“Betapa pilu hati ini melihat kondisi yang mereka alami yang serba kekurangan, semoga dengan bantuan yang kami berikan bisa mengurangi beban-beban hidup mereka,” ujar Islamul Kautsar.

Karang Taruna Rumpun Padi Desa Paenre Lompoe juga mengajak masyarakat Kabupaten Bulukumba untuk melakukan Silaturahmi ke panti-panti yang ada di Bulukumba. Terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Islamul menambahkan, sebagai wujud rasa santun kepada anak-anak panti asuhan dan mencari Ridha Allah Subhanahu Wa Taala, mestinya harus ada kepedulian terhadap mereka.(*)

 

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar