oleh

Ketua TP PKK Kota Makassar Hadiri Workshop yang Digelar Oleh DKP Makassar

-Sosial-5 kali dilihat

BERITAKU. ID,  MAKASSAR – Ini santai sekali, ini menyegarkan sekali, ini damai sekali, inilah alam biru kehidupan, Makassar,  Rabu (10/4/2019).

Ketua Tim Penggerak Pemberdayan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail menghadiri Workshop Peningkatan Kualitas Bahan Pangan Segar dan Olahan yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Makassar.

Kegiatan yang dihadiri oleh kepala DKP Kota Makassar, Sri Sulsilawati, ratusan anggota Kelompok Wanita Tani dan Kelompok Petani Lorong (Poktanrong) ini diselenggarakan di Makassar Golden Hotel, Jalan Pasar Ikan, Makassar.

Baca Juga:  I. Gd. Yastika Ketua RW 11 Kel. Minasa Upa Makassar, Persatuan dan Kekeluargaan Kunci Kesuksesan

Dalam sambutannya Indira Jusuf Ismail berharap kepada peserta workshop dapat mengaplikasikan ilmunya.

“Saya berharap ilmu-ilmu yang kita dapatkan dari workshop yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar ini bisa diaplikasikan di lapangan,” ujar Indira.

Ia juga mengatakan tujuan dari workshop ink tidak lain agar petani lorong tidak salah dalam merawat dan menanam tanaman.

“Tujuan pemerintah Kota Makassar menyelenggarakan workshop ini agar apa yang kita lakukan tepat dan bermanfaat,” tutup Indira. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Komentar