oleh

KPU Sulsel: Sejumlah Relawan Demokrasi Mengalami Musibah

-Beritaku-1 kali dilihat

KPU Sulsel: Sejumlah Relawan Demokrasi Mengalami Musibah

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Perjuanan adalah sebuah proses mulia, tak mengenal lelah terus melangkah walau tertatih, menyusur belantara pelosok, Jumat (19/4/2019).

Komisi Pemelihan Umum Sulawesi Selatan berempati terhadap musibah yang terjadi di sejumlah wilayah dalam pelaksanaan proses Pemilu 2019.

Misnah M Attas menyapaiakan bela sungkawa kepada penyelenggara Pemilu, terutama petugas KPPS yang telah mengorbankan seluruh tenaga dan pikiran dalam menjalankan tugas.

“Beberapa di antara penyelenggara pemilu di tingkatan KPPS, Relawan Demokrasi, PPS dan PPK ada yang jatuh sakit, kecelakaan yang mengakibatkan cacat seumur hidup, bahkan meninggal dunia pada saat menjalankan tugas,” kata Misna saat ditemui di Kantor KPU Sulsel, Jalan Pettarani, Makassar, 19 April 2019.

Baca Juga:  Walikota Makassar Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Tamalanrea

Misna mengatakan turut berdoa bagi yang sakit semoga cepat pulih dan semoga diberi kemudahan hidup dari Tuhan. Bagi yang meninggal dunia, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan dan kekuatan.

Sehubungan jumlah penyelenggara Pemilu yang meninggal dunia di Sulsel, Misna mengatakan sementara mengumpulkan data, belum dapat dipastikan berapa totalnya.

“Kami sudah minta, tapi Kabupaten Kota belum mengirimkan semua berapa yang meninggal dunia, yang masuk rumah sakit dan yang kecelakaan,” terangnya.(*)

Editor: Sy

Komentar