Kulamarki Setelah PSM Juara, Berikut Profil Calon Istrinya

08/08/2019-Beritaku-9.964 dilihat

BERITAKU.ID, JENEPONTO – Kembang mawar merah membisikkan asmara, kembang mawar putih menghirup cinta, mawar merah adalah elang, mawar putih adalah angsa, Kamis, (8/8/2019).

Pria yang bernama lengkap Ismail Jailini yang bernasar setelah PSM Makassar juara saya lamarki, akhirnya mengungkap profil calon istri yang akan dinikahinya 19 agustus 2019 mendatang.

Wanita beparas cantik berasal dari Desa Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto yang bernama lengkap Serli Febriana berhasil melabuhkan hati dari sosok pria yang menggilai bola.

Foto- Ismail Jailani dan Serli Febriana

Serli Febriana lahir di Kota Makassar 27 September 2001 yang saat ini bekerja sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta dan menetap di Jeneponto.

Keduanya diketahui telah menjalani hubungan 7 bulan lamanya dan membawa hubungannya kejenjang yang lebih serius.

Saat dikonfirmasi melalui via whatsapp oleh Beritaku.id pria pemilik akun facebook Ismail Jailani mengatakan bahwa Serli Febriana ini adalah sosok seorang wanita yang sederhana dan baik sehingga dia ingin segera menghalalkan.

“Setelah PSM juara saya lamarki”, kata Ismail sambil melepas tawa.

“Serli Febriana ini adalah sosok perempuan yang sederhana dan baik, karena itu saya tidaak ingin berlama lama untuk segera menghalalkan setelah tim jagoan PSM Makassar juar” lanjut Ismail.

Diketahui bahwa mahar dari mempelai wanita ini adalah Rp 40 juta.

Penulis: Wawan
Editor:

PILIHAN Beritaku

Komentar