oleh

Makassar Kembali Meraih Juara Dalam Kejuaran Nasional Sotball U-23 Lasinrang Cup 2019

-Olahraga-4 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Menari dalam alunan bunyi dedaunan, semilir angin menciptakan dingin merasuk kalbu hamparan hijau kembali memanjakan mata, sorak meriah teriak kemenangan kembali terdengar di telinga suasana kembali hangat, Kamis (27/2/2019).

Kota Makassar kembali meraih prestasi dalam ajang Turnamen Kejuaran Nasional Sotball U-23 Lasinrang Cup 2019, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Tim Softball meraih juara 2 setelah laga final melawan Lakidende Kendari.

Bupati Pinrang, Aslam Patonangi menyampaikan terima kasih atas terselengaranya Lasinrang Cup 2019, Ia berharap ajang tersebut memelahirkan atlit berbakat, hebat dan bisa tampil pada ajang Internasional.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pemenang, mulai atlit, pelatih hingga official. Semoga bisa juga menjadi kebanggan pada ajang nasional dan internasional,” kata Bupati Pinrang, Aslam Patonangi, saat menutup acara, di Lapangan Softball Pinrang.

Baca Juga:  Jadwal Terakhir Uji Coba Timnas Indonesia Vs Hong Kong

Aslam menyebut jika ajang Lasinrang Cup 2019 ini sebagai pengenalan masyarakat Pinrang dengan olaraga Softball, ia berharap Softball diminati banyak orang dan menjadi olaraga yang mampu meraih prestasi.

“Sudah memberikan pengenalan masyarakat Pinrang yang belum memahami Softball, Adik-adik tercinta ini akan menjadi sejarah jika anak-anak nanti bisa tertarik dan minat dengan olaraha softball, olaraha ini juga menarik karena kejasama tim semoga semakin populer dan banyak diminati,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) Kota Makassar, Achmad Hendra Hakamuddin menyampaikan rasa banga dan syukur atas prestasi yang diraih Tim Softball Picadilly Kota Makassar, prestasi inipun diharapkan bisa me jadi penyemangat dan prestasi pada ajang selanjutnya.

Baca Juga:  Lomba Lari Kategori 5K Jogja Marathon 2019, Sejumlah Pejabat Ikut Serta

“Kebanggan bagi saya sebab hal ini menjadi penyemangat bagi kita untuk berlatih lebih giat lagi. Kami ingin olahraga Softball bisa kembali mengulang masa-masa kejayaannya dulu,” ungkapnya Ahmad Hendra.

“Pertandingan tingkat nasional ini menjadi ukuran meningkatnya skill dan strategi tim sehingga kita akan segera mengevaluasi hal-hal apa saja yang perlu ditingkatkan oleh tim sehingga dalam pertandingan tingkat Nasional berikutnya bisa meraih peringkat teratas,” tutupnya. 

Editor : Dicky Minion

Komentar