oleh

Momen Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Wajo, Arga Prasetya Ashar: Selamat, Semoga Wajo Lebih Sejahtera!

-Politik-31 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Memulai perjalanan, menapaki oase adalah bagian ukiran sejarah dalam menjawab seribu tanya, yang membingkis harap rakyat, Makassar (15/2/2019).

Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud dan Amran Wajo akan dilantik pada 15 Februari 2019. Pelantikan akan digelar di ruang pola kantor gubernur Sulsel, Kota Makassar, Jalan Urip Sumoharjo.

Ucapan selamat dari pelbagai pihak mengalir pada pemimpin dengan tagline “pammase” ini. Tidak terkecuali politisi muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Arga Prasetya Ashar.

“Selamat pada pada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Wajo. Kami optimis Wajo semakin berkibar dan lebih sejahtera di tangan keduanya,” kata Arga.

Baca Juga:  Partai Amanat Nasional Optimis Raih Hasil Terbaik Di Kabupaten Gowa

Calon Legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Wajo nomor urut 6 Dapil tiga (Belawa, Gilireng, Maniangpajo), Arga Prasetya Ashar siap memberikan dukungan positif pada pemerintahan baru di Wajo.

“Sebagai warga negara yang baik, sudah selayaknya kita memberi dukungan pada pemerintahan. Kita berharap keduanya dapat menjalankan visi dan janji politiknya selama lima tahun ke depan dengan baik,” ungkap Magister manajemen UMI ini.

Arga juga menghimbau agar masyarakat Wajo merayakan momen baik ini dengan suka cita dan mendoakan yang terbaik.

 

Baca Juga:  Jokowi Kalah di Wilayahnya, Bupati Mengundurkan Diri

Editor: Sy

Komentar