oleh

Motivasi Bersabar Dalam Sebuah Penantian

-Hiburan-67 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Yang selalu bercengkrama dengan alam bebas, melangkah dengan jarak yang berliku untuk mencapai setiap puncak.

Mendaki adalah pelarian terbaik disaat diri sedang membutuhkan semangat baru. Namun  perjuangan yang dilakukan tidaklah selalu mudah, sudah terbiasa berjuang, berjuang tanpa diperjuangkan.

Ketika kaki menginjak di titik tertinggi beranggapan sudah menaklukannya. Namun pendakian bukan soal pembuktian diri, tapi soal menaklukan diri, tetapi bagaimna dengan rasa, rasa yang entah jadi penantian siapa.
Seperti misteri, ia tak pasti. Diam dan berbait, sunyi yang berirama penuh makna. Entah siapa yang akan mengerti, bagaimana sulitnya menahan sabar tanpa harus bercerita panjang lebar.

Harapan pendaki sepertinya tak banyak. Semoga, kelak suatu hari nanti kau adalah jalan menuju sembunyi, sembuh dari sunyi. Dan  barsedia menerima kekurangan, dan bisa menyukai

Tentang hobi  
Jika ku belum mampu memiliki, mungkin baiknya  disimpan saja dalam doa, selebihnya kupercayakan  saja dengan pencipta. Biarkan saja wakru yang akan memperhatikanmu secara diam_diam, mendoakanmu setiap hari, dan mencintaimu secara rahasia.
Impian sederhana yang selalu ku dipanjatkan dalam do’a dengan harapan yang bisa dijadikan hal yang nyata.
Editor: Dicky Minion
Indira Mulyasari

Komentar