Nasib Naas, Penis Remaja Terjepit Di Pipa Akibat Kebelet

24/05/2019-Peristiwa-28 dilihat

BERITAKU.ID, JOHOR – Seorang remaja, 16 tahun, yang sedang birahi membuat geger masyarakat Johor, Malaysia, karena memasukkan penisnya ke dalam sebuah pipa besi di kamar mandi rumahnya. Yang terjadi kemudian, alat kemaluannya tersangkut dan tak bisa keluar dari pipa tersebut.

Di kutip dari mirror.co.uk, Kamis, 23 Mei 2019, identitas remaja laki-laki itu tak dipublikasi. Kejadian ini terjadi pada 20 Mei lalu saat remaja laki-laki itu memasukkan penisnya ke dalam sebuah pipa logam setinggi pinggangnya. Namun di tengah ‘kencan’ aneh itu, alat kemaluan remaja itu membesar hingga tersangkut di dalam pipa.

Remaja itu berusaha keras membebaskan dirinya dari kondisi memalukan tersebut selama lebih dari satu jam, namun dia tak berhasil hingga akhirnya berteriak meminta bantuan orang yang ada di rumah. Teman remaja yang sedang ada di rumah tersebut, lalu menghubungi layanan gawat darurat.
Seniman Idris, petugas senior pemadam kebakaran dan penyelamatan wilayah Tangkak mengatakan pihaknya mendapat sebuah telepon darurat dari kediaman korban pada 20 Mei 2019 sekitar pukul 10 malam. Dari sambungan telepon itu diperoleh informasi ada yang tersangkut pada pipa logam yang sudah tidak terpakai dengan panjang sekitar 6 inch dan ketebalan 5 milimeter.

“Maka para petugas harus memotong pipa yang menempel di dinding itu,” kata Seniman.

Walhasil, tim penyelamat datang ke lokasi membawa sebuah gergaji yang bisa digunakan untuk memotong pipa. Namun posisi penis masih tersangkut dalam pipa tersebut.

Rekaman dari rumah sakit memperlihatkan ada percikan api dari ranjang tempat remaja 16 tahun itu dibaringkan. Dia terlihat sangat tidak nyaman ketika tim medis dan pemadam kebakaran menggunakan gergaji bundar yang besar berusaha mencopot pipa dari penisnya.

Beberapa dokter dari Rumah Sakit Sultanah Fatimah dan pemadam kebakaran akhirnya berhasil melepaskan pipa yang melingkari penis remaja itu pada tengah malam. Mereka lalu menyarankan kepada masyarakat Johor agar menutup pipa yang sudah tak terpakai untuk menghindari insiden seperti ini terjadi lagi.

Seniman mengatakan remaja itu sekarang dalam kondisi stabil. Insiden yang telah membuat penisnya ‘tertelan’ hanya menimbulkan luka ringan.(*)

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar