oleh

Oknum ASN Parepare Dibekuk Polisi Setelah Bobol Mobil Terparkir

-Hukum-9 kali dilihat

BERITAKU.ID, PAREPARE – Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Parepare berinisial AR alias R (38) yang bertugas di Kecamatan Soreang berhasil diringkus oleh Tim Crime Hunter Polres Parepare di Jalan Bau Massepe Parepare, Minggu, (3/2/2019) dengan kasus pembobolan sebuah mobil terparkir.

Kasat Reskrim Polres Parepare, AKP Abdul Haris Nicholaus membeberkan hal tersebut lewat Kanit Resmob, AIPTU Faisal mengatakan, aksi pencurian pelaku, bermula dari adanya laporan warga yang memarkir kendaraannya. katanya, korban meninggalkan tas dan handphone tetap di jok mobil.

“Pelaku membobol kendaraan korban dan mengambil tas yang berisikan dompet, uang tunai Rp350 ribu serta handpone jenis Samsung S9 plus. Selain surat-surat penting lainnya,” ujarnya.

Faisal juga mengatakan pelaku telah mengakui perbuatannya dan menggunakan hasil curian tersebut untuk keperluan pribadi,

Sementara itu, surat-surat penting milik korbannya, dibuang ke semak-semak.

“Pelaku sudah berhasil kita amankan untuk penyelidikan lebih lanjut. Bersama pelaku, kita amankan juga barang bukti. termasuk surat-surat milik korban yang sebelumnya dibuang,” ungkapnya.

 

Editor: Dicky Minion

Indira Mulyasari

Komentar