Pande’dekang Art: Laksanakan Perekrutan Anggota Baru, Ini Harapannya

03/03/2019-Komunitas-101 dilihat

BERITAKU.ID, GOWA – Demi kemanusiaan dan kehidupan sosial menggumpal dalam wadah berbagi cerita dan cita, merajut kebersamaan dalam binar-binar budaya, Minggu (3/3/2019).

Pande’dekang Art adalah organisasi yang berkecimpun pada tujuan kemanusiaan dan nasionalisme, mengemban amanah nasionalisme adalah misi utama dalam menjalankan roda organisasi.

“Kami hadir sebagai sarana nasionalisme kepemudaan, semoga organisasi ini dapat melahirkan kader yang berjiwa tinggi terhadap pengetahuan nasionalisme yang berkualitas,” pungkas Bhaim.

Mulai tanggal 1 sampai hari ini, kami laksanakan pengkaderan anggota baru yang berjumlah 16 orang, kegiatan ini kami laksanakan di Kelurahan Bontoparang Kecamatan Parangloe Gowa.

“Alhamdulillah peserta yang ikut dalam pengkaderan ini berjumlah 16 orang, kita berharap setiap pengkaderan dan penerimaan anggota baru bisa berjalan maksimal karena kita bukan mencari jumlah yang banyak, tetapi walapun sedikit tetapi tujuan misi itu tercapai maksimal kepada generasi baru,” tutur Bhaim kepada Beritaku.id.

Dalam kegiatan tersebut panitia dan pengurus menyiapkan 12 macam muatan materi untuk menjadi dasar pengetahuan anggota baru Pande’dekang Art Kabupaten Gowa.

 

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar