Panggilan Hati Untuk Korban Bencana Kecamatan Manuju Gowa

25/01/2019-Sosial-132 dilihat

BERITAKU.ID, GOWA – Bencana Banjir dan tanah longsor di Kabupaten Gowa tiga hari yang lalu, menjadi perhatian khusus bagi relawan kemanusiaan yang ada di Kabupaten Gowa, Kamis (24/1/2019).

Komunitas Pande’dekang Art salah satu komunitas relawan yang turun langsung dalam penyaluran bantuan logistik kepada korban longsong yang berada di Desa Pattallikang Kecamatan Manuju Kabupaten Gowa.

Dipimpin langsung ketua Pande’dekang Art Ibrahim Dg. Bombong bertolak dari sekretariat dijalan pelita Taeng Kec Pallangga sekitar pukul 14.00, bersama rekan rekan langsung merapat ke lokasi, dengan berbagai kegiatan persiapan, logistik, peralatan dan fisik yg mumpuni untuk membantu korban longsor

“Kita tidak bisa jadi penonton kawan, ini duka kita bersama, kejadian diluar Kabupaten Gowa saja kita berusaha membantu baik langsung maupun tidak langsung, apalagi ini tanah kelahiran kita, Insya Allah setelah jembatan bisa digunakan kembali, teman2 relawan bisa lebih cepat mengalirkan bantuan utamanya logistik untuk korban di Pattiro,” Ujar Ibrahim Dg. Bombong.

Meskipun masih harus melewati jalan pintas untuk menghindar runtuhan yg berada di badan jalan, dan harus berjalan kaki beberapa kilometer untuk sampai di PATTIRO,” tambahnya.

 

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar