PB HIPERMATA Demo Kantor Bupati Takalar, Ini Tuntutannya

04/04/2019-Kampus-26 dilihat

BERITAKU.ID, TAKALAR – Desiran angin yang berirama di pegunungan, tumbuhan yang menari-nari di pegunungan, begitu indah rasanya, bak indahnya taman di surga, Takalar, Kamis (4/4/2019).

Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (PB Hipermata) Periode 2018-2020 dan sejajaran komisariat gelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Takalar menuntut kejelasan pemerintah dalam pemeliharaan aset daerah, khususnya Asrama mahasiswa putra di Jl. Bonto Mene, No. 20 A (Sekretariat PB Hipermata) dan Asrama mahasiswa putri (Aspuri) di Jl. Abdullah Dg Sirua.

Jenderal Lapangan Aksi, Irvan Saban menyayangkan sikap pemerintah Kabupaten Takalar yang seolah-olah menghidar dari aspirasi PB HIPERMATA tersebut.
“Saat ini pemerintah daerah Takalar telah menutup mata dalam persoalan mahasiswa, kami datang dengan baik, tapi kami ditutupi pagar dan pintu, ini tanda ketidakpedulian pemerintah Takalar,” kata Irvan Saban.
PB Hipermata periode 2018-2020 yang dinahkodai Alfian Pasolangi mengatakan bahwa asrama mahasiswa sudah semestinya direnovasi, sejak didirikannya Asrama Mahasiswa Putra di Jl. Bonto Mene tahun 2006 silam, dan Asrama Mahasiswa Putri di Jl. Abdesir tahun 2002.
Sampai berita ini diturunkan, pemerintah daerah Takalar belum juga menemui para pengunjuk rasa. Para pengunjuk rasa pun melakukan aksi bakar ban, memalang mobil truck dan merangsek masuk di kantor bupati takalar.

 

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar