PB-HIPERMATA Lantik Pengurus HIPERMATA Kom. STIE Dharma Nusantara Periode 2019-2020

01/09/2019-Komunitas-46 dilihat

BERITAKU.ID, TAKALAR – HIPERMATA BANGKIT HIPERMATA JAYA, marilah merajut rindu di Lembaga tercinta ini dengan damai,tentram dan bahagia.

Pelantikan dan rapat kerja HIPERMATA KOM. STDN berjalan sukses dengan mengusung tema “Appa’Tuju Appa’Sere” yang gelar di Gedung Islamiac Centre Takalar, Sabtu (31/8/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh PB-HIPERMATA, HIPERMATA Kom. UNM, UMI, Kom.POLTEKKES, tamu undangan serta calon pengurus HIPERMATA Kom. STIE Dharma Nusantara.

Dalam sambutannya, Ketua HIPERMATA Kom. STDN berharap Kom. STDN dapat memberi hal positif bagi pemerintah.

“Semoga terbentuknya HIPERMATA Kom. STDN dan resmi dilantik hari ini Alagar bisa dapat berkontribusi terhadap Pemerintah Kab. Takalar dan dapat melahirkan kader-kader yang berintelektual, loyal terhadap lembaga dan bermanfaat bagi semua masyarakat khusunya Takalar,” ujar Ketua HIPERMATA kom. STDN.

Sementara itu, Alfian Pasolangi, Ketua PB-HIPERMATA mengajak pengurus baru tersebut untuk saling membahu dan membantu satu sama lain.

“Kepada pengurus HIPERMATA KOM. STDN yang baru saja dilantik, saya ajak semua saudara-saudara agar bisa bekerja sama, bahu membahu dan menjalankan organisasi yang sama-sama kita cintai. Komitmen, konsisten dan totalitas merupakan kata kunci dalam membangun sebuah lembaga,” ucap Alfian.

Penulis: Dicky Minon
Editor:

PILIHAN Beritaku