oleh

Pendiri LMP Kalosi Raya: Selamat Ulang Tahun Kabupaten Enrekang ke 59

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Ketika kilau menyinari, saat secercak bayangan semu datang terlahir dengan wajah baru bagai bak bunga yang kan mewarnai massa, Makassar, Selasa (19/2/2019).

Pendiri LMP Kalosi Raya dan Himpunan Mahasiswa SOSPOL Massenrempulu, Achmad Fauzi Kamaruddin (Ucha Fauzi) berikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) untuk Kabupaten Enrekang yang Ke – 59 Tahun.

Memasuki usianya yang ke 59, Ucha Fauzi meyakini Kabupaten Enrekang bisa lebih maju dan berkembang seperti daerah lain yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut anak dari Alm. Kamaruddin Tahir eks. Camat Alla menyampaikan, bahwa usia ke 59 Tahun, tentu suatu pemerintah daerah sudah matang dalam mewujudkan arah pembangunan untuk menciptakan daerah yang maju dan mewujudkan masyarakat Enrekang yang Maju, Aman, dan Sejahtera.

Baca Juga:  Serahkan Gembok: Kadis Perhubungan Harapkan Hal ini

Selain itu, Ia juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Enrekang harus mampu memberikan pelayanan “PRIMA” kepada masyarakat, apalagi Kabupaten Enrekang dikenal sebagai Kabupaten yang religius ramah dan juga komunikasi serta budaya gotong royong  antar sesama terasa sangat kental.

”Dalam kesempatan ini saya atas nama pribadi dan mewakili teman teman LPM Kalosi Raya dan HISMA mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Enrekang ke-59, semoga masyarakat Kabupaten Enrekang aman dan masyarakatnya sejahtera,” kata Ucha Fauzi.

 

Editor: Dicky Minion

Komentar