Pilih ki Jokowi, Ajak SYL Kepada Warga Saat Kampanye di Pangkep

06/02/2019-Politik-19 dilihat

BERITAKU.ID, PANGKEP – Melangkah dengan sebuah misi, mengiringi perjalanan karir politik, membagi rindu bersama masyarakat Pangkep, membius rasa demi kepentingan bersama, pertahankan semangat perjuangan demi kesejahteraan rakyat Suawesi Selatan, Selasa Kemarin (5/1/2019).

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo (SYL) terus gencar melakukan sosialisasi dan bersilaturahmi di sejumlah tempat di Daerah Pemilihannya (Dapil) II Sulsel, meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

Selain mensosialisasikan dirinya, SYL juga ikut mengampanyekan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

“Ingat! pada tanggal 17 April mendatang, kita berbondong-bondong ke TPS dan memilih pemimpin Jokowi untuk bisa memperbaiki negara ini lebih baik lagi,” kata SYL dalam kunjungannya di Kecamatan Pangkajenne, Kabupaten Pangkep.

Menurutnya, prestasi yang dimiliki pak Jokowi sudah terbukti berbagai hal dilakukan lakukan untuk bangsa dan negara ini.

“Apalagi dia tidak pernah memiliki rekan jejak yang buruk selama dirinya menjabat jadi kepala pemerintahan,” tambahnya.

SYL yang dijuluki komandan di Sulsel ini mengunjungi bebarapa tempat di Pangkep dan bersilaturahmi para tokoh-tokoh masyarakat di daerah kepulauan kabupaten ini.

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar