Pj Wali Kota Iqbal Hadiri Open House Wapres JK

07/06/2019-Agenda-9 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Pj Wali Kota Makassar Dr M Iqbal S Suhaeb didampingi Pj Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Iqbal Suhaeb menghadiri open house Wakil Presiden RI H M Jusuf Kalla di kediaman pribadi Jalan H Bau, Makassar, Jumat (7/06/2019).

Kegiatan rutin yang diadakan tiap tahun oleh Wapres JK bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan juga membagikan zakat bagi masyarakat kurang mampu yang ada di kota Makassar.

Namun karena kondisi kesehatan yang terganggu Jusuf Kalla batal hadir dan diwakilkan oleh putera – puterinya menerima tamu dan juga para handai taulan.

Pj Wali Kota Iqbal yang menyempatkan waktu bersilaturahmi di tempat ini disambut ramah oleh putera – puteri Wapres JK yakni Solihin Kalla, Imelda Kalla, dan juga saudara perempuan JK, Fatimah Kalla.

Jika sebelumnya Jusuf Kalla yang menemui langsung masyarakat membagikan zakat, tahun ini diwakilkan oleh putera pertamanya Solihin Kalla. Nampak pula Pj Wali Kota Iqbal beserta sang isteri Murni Iqbal turut serta dalam pembagian zakat tersebut.

Solihin Kalla menuturkan tahun lalu JK menyiapkan 10.000 amplop dan tahun ini kembali dengan jumlah yang sama bahkan bisa lebih.

“Kami menyiapkan 10.000 amplop yang akan dibagikan ke masyarakat kota Makassar seperti halnya tahun lalu, namun tetap juga akan melihat kondisi masyarakat yang ada saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Iqbal dalam silaturahminya menyampaikan salam hormat dan juga mengirimkan doa untuk kesembuhan Jusuf Kalla.

“Salam hormat untuk bapak, dan semoga bisa beraktifitas seperti semula dan kembali bisa memberikan ide serta masukan positif untuk bangsa Indonesia,” ungkap Iqbal.(*)

 

Penulis: AI

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar