Positif Pakai Narkoba, Artis Komedian Nunung Ditangkap Polisi

20/07/2019-Hukum, Lifestyle-37 dilihat

BERITAKU.ID, JAKARTA – Bertanya pada langit kala itu, akankah menyecap kebahagian setiap waktu, lalu bagaimana dengan kabar kepahitan dan kesengsaraan, angin sepoi sedikit menggelitik, menerpa wajah serta membawa aroma bunga.

Lagi-lagi dunia enterteiment dihebohkan dengan ditangkapnya artis komedian Nunung Srimulat bersama suaminya oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Jumat 19 Juli 2019 pukul 13.15 WIB.

Berita tersebut telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono yang mengatakan Nunung Srimulat ditangkap di kediamannya.

“Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15 WIB,” ujar Kombes Pol Argo Yuwono saat dihubungi wartawan.

Tidak lama berselang berita ini muncul, foto Nunung juga tersebar di kalangan awak media. Pada fotonya itu, ia memegang formulir pemeriksaan urine dengan wajah sedih.

Lebih lanjut, pada formulir tersebut tertulis nama Tri Retno Prayudati yang merupakan nama asli Nunung Srimulat. Sementara tangan kanannya memegang formulir tes urin, tangan kirinya memegang alat hasil tes.

Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa Nunung dan suaminya telah menjalani tes urine dan positif mengonsumsi narkoba.

“Diamankan satu klip sabu 0,36 gram, hasil test urine positif narkotika,” tutup Kombe Pol Argo. (*)

 

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar