Raih Runner Up, Kapus Bontomarannu; Ini Adalah Hasil yang Maksimal

13/08/2019-Beritaku-192 dilihat

BERITAKU.ID, GOWA – Ada yang melesat setiap kali pagi menghilang, bukan butir embun yang menggumpal di lengkung dedaunan melainkan sebuah prestasi, Selasa,(13/8/2019)

Puskesmas Bontomarannu raih runner up dalam lomba senam kreasi yang digelar oleh Pemkab Gowa sebagai salah satu bentuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 74 Republik Indonesia.

Alamsyah AB sebagai kepala puskesmas Bontomarannu mengatakan hasil tersebut sebagai bukti bahwa semuanya telah dipersiapkan secara baik.

“Ini adalah hasil yang menurut saya sudah maksimal yang sebelumnya kami cuman mampu keluar sebagai juara ketiga, Alhamdulillah kini telah mampu menjadi runner up dan itu artinya kami betul-betul siap dengan kegiatan ini, dimana juara satu diraih oleh Desa Mata Allo,” kata Alamsyah.

Pria yang dikenal sebagai sosok yang penuh inovasi menambahkan kegiatan ini bukan hanya mencari pemenang melainkan untuk memperkuat silaturahmi.

“Kegiatan ini bukan sekedar mencari pemenang, melainkan juga untuk menjaga silaturahmi antara istansi yang ada di Kecamatan Bontomarannu kgususnya” tambah Alamsyah.

Sekedar diketahui senam kreasi ini diikuti oleh perangkat Desa dan Kelurahan se Kecamatan Bontomarannu.

Penulis: Wawan
Editor:

PILIHAN Beritaku