Remas 1 Payudara Mahasiswi Cantik, Sekdes Rasakan Apa?

5 hari lalu-Beritaku, Kriminal-200 dilihat

Beritaku.Id, Bone – Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis dan pada kematianmu semua orang menangis sedih, tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum (Mahatma Gandhi), Rabu, 4/11/2019. Bayangkan jika ada duduk berdampingan mahasiswa cantik!

NL seorang mahasiswi berjalan dengan menggunakan motor di jalan poros Desa Panyili, Kecamatan Palakka, Bone, Senin malam (2/12/2019).

Perempuan berparas cantik ini berjalan sendirian, dengan sepeda motornya. Suasana kampung yang terasa menyelimutinya malam itu berubah seketika seseorang lelaki meremas payudaranya.

Berdasarkan data yang dihimpun, pelaku begal payudara ini diketahui bernama Syamsu Alam (34), warga Dusun Labocing, Desa Tappale, Kecamatan Libureng, Bone. Yang lebih mengejutkan lagi, pelaku ternyata seorang Sekretaris Desa, yang mengganggu mahasiswi tersebut.
NL, yang ditemui di Mapolsek Palakka menuturkan, aksi begal yang dialaminya itu terjadi sekitar pukul 19.00 WITA, dimana pada saat itu, Dia dalam perjalanan dari kampus menuju ke rumahnya.

“Awalnya saya tidak tahu kalau ternyata ada yang mengikuti saya dari belakang, setelah itu tiba tiba dia memegang anu saya baru menancap gas motornya, dan saya berhenti di pinggir jalan sambil menangis,” ungkap NL

Kegiatan Mahasiswa bersama Mahasiswa lainnya, dalam sebuah acara
Foto lain, Kegiatan Mahasiswa bersama Mahasiswa lainnya, dalam sebuah acara

Siapa Yang Menolong Mahasiswi Tersebut?

Untungnya lanjut NL, saat Ia berhenti dipinggir jalan, tiba-tiba datang beberapa warga yang menggunakan sepeda motor menolongnya. Warga yang mendengarkan cerita NL langsung bergegas mengejar pelaku.

Aksi kejar-kejaranpun terjadi, dan akhirnya pelaku peremas paksa payudara mahasiswi, tersebut di bekuk warga dan hampir bulan-bulanan oleh warga yang geram akibat aksi pelaku, penyesalan tidak datang belakangan, sekdes mesum tersebut akan berhadapan dengan hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Berita lain : dari Liputan6.com

Memijat Payudara Berikan Wanita 5 Manfaat Berikut

Anda tidak perlu meminta pasangan pria untuk memijatnya. Hal ini bisa dilakukan sendiri. Berikut ini adalah alasan mengapa memijat payudara bermanfaat bagi kesehatan Anda:

1. Membuat lebih besar

Pijatan payudara membantu meningkatkan sirkulasi darah pada jaringan yang menyimpan lemak ini. Dengan memijatnya, hormon prolaktin akan terlepas dan membuatnya lebih besar.

Anda bisa menggunakan minyak seperti lavender untuk melakukan pijat. Bahkan, minyak kepala hangat juga bisa membantunya lebih besar.

2. Mencegah kanker

Sel ganas membentuk simpul di payudara dan menyebabkan benjolan. Ketika mendapatkan tekanan dari luar pada tahap awal pembentukan simpul ini, itu dapat memaksa sel ini kembali ke bentuk aslinya. Hal inilah yang mampu mengurangi risiko kanker.

3. Stimulasi seksual lebih baik

Pijatan payudara dapat meningkatkan kepekaannya. Ini karena memijat membuat Anda lebih sadar akan sentuhan dan hal itu mempengaruhi otak secara positif. Orgasme juga akan lebih baik dengan ini.

4. Payudara lebih kencang

Jika merasa payudara Anda kendur, pijatlah. Ini dapat membantu menguatkan jaringan dan membuatnya lebih kencang.

5. Mengobati stresMemijat payudara melepaskan hormon oksitosin. Ini membantu dalam mengurangi stres, depresi, serta menyebabkan perasaan bahagia.

6. Mencegah penuaan

Dengan memijat payudara, akan melepaskan hormon oksitosin, prolaktin, dan estrogen. Ini menghasilkan efek anti-penuaan. Ketiga hormon ini sangat kuat untuk mencegah penuaan, sehingga Anda akan terlihat dan terasa lebih muda.

Payudara Mahasiswi
Gambar anatomi fisiologi payudara

Anatomi dan Fisiologi Payudara

Payudara (mammae, susu) adalah kelenjar yang terletak di bawah kulit, di atas otot dada. Fungsi dari payudara adalah memproduksi susu untuk nutrisi bayi. Manusia mempunyai sepasang kelenjar payudara, yang beratnya kurang lebih 200 gram, saat hamil 600 gram dan saat menyusui 800 gram.

Pada payudara terdapat tiga bagian utama, yaitu :

  1. Korpus (badan), yaitu bagian yang membesar.
  2. Areola, yaitu bagian yang kehitaman di tengah.
  3. Papilla atau puting, yaitu bagian yang menonjol di puncak payudara.

Korpus

Alveolus, yaitu unit terkecil yang memproduksi susu. Bagian dari alveolus adalah sel Aciner, jaringan lemak, sel plasma, sel otot polos dan pembuluh darah.

Lobulus, yaitu kumpulan dari alveolus.

Lobus, yaitu beberapa lobulus yang berkumpul menjadi 15-20 lobus pada tiap payudara.

ASI dsalurkan dari alveolus ke dalam saluran kecil (duktulus), kemudian beberapa duktulus bergabung membentuk saluran yang lebih besar (duktus laktiferus).

Areola

Sinus laktiferus, yaitu saluran di bawah areola yang besar melebar, akhirnya memusat ke dalam puting dan bermuara ke luar. Di dalam dinding alveolus maupun saluran-saluran terdapat otot polos yang bila berkontraksi dapat memompa ASI keluar.

Papilla

Bentuk puting ada empat, yaitu bentuk yang normal, pendek/ datar, panjang dan terbenam (inverted)

Penulis: Fauzi
Editor:

PILIHAN Beritaku