oleh

Reuni Dan Halal Bihalal Remaja Masjid Jami At Taqwa, Ini Harapan Suardi

-Agenda, Komunitas-61 kali dilihat

BERITAKU.ID, JENEPONTO- Ikatan Remaja Masjid Jami’ At Taqwa Ujung sukses laksanakan Kegiatan reuni dan Halal Bi Halal di Desa Bonto Ujung Kecamatan Tarowang, Senin, (10/6/2019).

Kegiatan yang mengangkat tema “15 Tahun Karya Emas Irmawan” tersebut juga dihadiri oleh Ketua BKPRMI Kabupaten Jeneponto didampingi oleh Ketua BPD Desa Bonto Ujung beserta dengan jajarannya.

Dalam sambutan Al Haris Madina selaku Ketua Panitia mengucapkan bahwa kegiatan ini selain silaturahmi nantinya akan ada spirit baru yang senangtiasa mempertahankan perjuangan.

“Selain harapan silaturahmi tetap terjalin, juga dengan kehadiran para kakanda irmawan dapat memberikan spirit dan motivasi untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan perjuangan” ucap Al Haris.

Baca Juga:  Wakil Bupati Takalar Hadiri Diskusi Publik Dan LDK Karang Taruna Desa Ko'mara

Ketua BKPRMI Kabupaten Jeneponto Suardi A. Kahar juga mengapresiasi kegiatan reuni dan Halal Bi Halal tersebut yang sukses diselenggarakan dengan sangat meriah.

“Saya Senang dan Bangga dengan terlaksanax secara Meriah Reuni dan Halal Bi Halal Ikatan Remaja Masjid Jami’ at-Taqwa Ujung (IRMAWAN), karena acara semeriah ini dilakukan secara mandiri tanpa harus membebani anggaran desa. Ini kerennya Luar Biasa” ungkap Suardi.

Ia menuturkan bahwa kegiatan kali ini merasa sangat spesial bagi dirinya sebagai pemegang amanah kali pertama saat lembaga tersebut itu dibentuk.

“Reuni dan Halal Bi Halal kali ini terasa sesuatu banget. Saya yang menjadi Penjabat Kepala Desa Bonto Ujung mengawali karir pengabdian dengan bersama-sama teman-teman melahirkan IRMAWAN pada 15 tahun yang lalu dan saya kebetulan diberi amanah sebagai Ketua Umum Pertama, apalagi dengan dengan konsep acaranya yang natural dan mengadaptasi kearifan lokal”. tuturnya.

Baca Juga:  Wali Kota Makassar Rencana Bangun Kereta Api Dalam Kota

Sebagai penutup dari acara tersebut Ketua BPD Desa Bonto Ujung berharap remaja mesjid menjadi lebih terampil dan lebih bertaqwa.

“Jadilah remaja mesjid yang beriman, bertaqwa dan terampil untuk kemajuan desa bonto ujung yang kita cintai bersama,” ungkap Ahmad Mapuji.(WK*)

 

 

Editor: Dicky Minion

Komentar