oleh

Rutin, Pemerintah Kelurahan Losari Giat Kerja Bakti Bersama Warga Setiap Hari Sabtu

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Sudah meniti hidup dengan keikhlasan yang nyata. Sudah meniti hidup dengan ketegaran yang bukan sekedar ucapan. Sudah meniti hidup dengan suasana hati yang luar biasa tegar, Makassar, Sabtu (23/3/2019).

Pemerintah Kelurahan Losari kerja bakti bersama warga di ujung Jl. Maipa dan di depan pedestrian RS Stella Maris, Kel. Losari, Kec. Ujung Pandang.

Giat kerja bakti ini terjadwal serta rutin dilaksanakan setiap hari sabtu. Dan kerja bakti kali ini dipantau langsung oleh Lurah Losari, Abdul Hamid, juga dihadiri oleh ketua RT/RW, LPM, Warga serta diikuti ketua Tim Penggerak PKK (tp pkk) Kel. Losari.

Baca Juga:  Bergerak di Pagi Buta, Ciri Khas Tim Satgas Bontoala

Lurah Losari, Abdul Hamid menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk mewujudkan program pemkot Makassar.

“Kegiatan kerja bakti ini sudah merupakan program wajib di Kel. Losari dan juga merupakan salah satu kegiatan untuk mewujudkan program pemerintah Kota Makassar yakni ‘MskassarTa Tidak Rantasa’,” kata Abdul Hamid.

Ia juga mengungkapkan manfaat dari kerja bakti tersebut bagi masyarakat.

“Manfaat kerja bakti ini selain mendapatkan bersihnya, mempererat silahturahmi juga diharapkan dapat menstimulasi masyarakat untuk turut serta menjaga kebersihan wilayahnya,” tutup Abdul Hamid. (*)

Baca Juga:  Diguyur Hujan, Pemerintah Kelurahan Layang Bersih-Bersih Bersama Warga

 

Editor: Dicky Minion

Komentar