oleh

SAPMA PP Kabupaten Bone Selenggarakan Musyawarah Komisariat Jendral Yusuf ke-2

-Komunitas-39 kali dilihat

BERITAKU.ID, BONE – Lebih dari lambang negara, tak hanya sebatas hafalan anak SD, melainkan gaya hidup Indonesia, pondasi atas dasar dasar negara mengikat dan menyatukan perbedaan, menyelaraskan peradaban yang berbeda, Bone, Selasa (26/2/2019).

Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kab. Bone menyelenggarakan kegiatan musyawarah komisariat Jendral Yusuf ke-2 dengan tema “Merealisasikan Pemimpin yang Berakhlak, Berintelektual dan Berpancasilais” di gedung UPTD BLK Kab. Bone.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pengurus Cabang (PC) SAPMA PP Kab. Bone dan beberapa komisariat yang ada di Kab. Bone seperti komisariat Jendral Ahmad Yani, komisariat Yos Sudarso dan SAPMAPALA Kab. Bone berjumlah kurang lebih 70 kader.

Ketua panitia dalam musyawarah tersebut, Muh. Alfian Iqbal mengatakan kegiatan ini salah satu program kerja cabang.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja cabang sebagai wujud untuk memperluas, membentuk komisariat disetiap kampus, SMA/SMK/MA sederajat dan melebarkan panji-panji kebesaran SAPMA Pemuda Pancasila Kab. Bone sebagai mana yang tertera pada AD dan ART SAPMA PP,”

Selain itu, ia juga berharapa kepengurusan periode 2019-2020 bisa melahirkan kader-kader yang berkuliatas.

“Dengan diadakannya kegiatan ini, kami dari kepanitiaan berharap kedepannya kepengurusan komisariat Jendral Yusuf di periode 2019-2020 dapat melahirkan kader-kader yang berkualitas dan mampu memberikan perubahan ke arah yang lebih baik,” ucap Muh. Alfian Iqbal. (WK)

 

Editor: Dicky Minion

Indira Mulyasari

Komentar