oleh

Soal Jalan Tamaona, Tomy Satria: Kita Memahami Aspirasi Masyarakat

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Senyum yang merekah seakan simbol klarifikasi terhadap sorot yang menuai setiap langkahnya dalam menyusun batu cadas menuju jalan impian masyarakat, Jumat (8/2/2019).

Semenjak 2 hari ini aktivitas jalan yang menghubungkan antara Desa Tamaona menuju ke Kecamatan tetangga agak terganggu lantaran pertengahan jalan ditanami pohon.

Alasan penutupan jalan tersebut lantaran masyarakat kesal karena hanya janji diberikan namun tanpa realisasi yang diberikan oleh pemerintah pemerintah.

Dengan penutupan jalan tersebut mengunggah hati wakil Bupati Bulukumba dan mengatakan bahwa dirinya paham akan hal demikian.

Baca Juga:  Polisi Imbau Warga Tak Mendramatisir Atau Sebar Hoaks Seputar Jatuhnya Lion Air JT 610

“Iya kita memahami aspirasi masyarakat tamaona terkait dengan ruas jalan yg mereka sampaikan” ucap Tomy saat dikonfirmasi Via Watshapp.

Pemahaman itu kemudian sudah dimasukkan dalam rencana kerja pembangunan daerah,Hanya saja dengan keterbatasan pendanaan yang kita miliki sehingga masih ada ruas jalan yg berlum tersentuh pengaspalan.

Tentu dimasa mendatang pemerintah daerah akan terus mengupayakan agar pembangunan infrastruktur terus mendapatkan perhatian.

Lebih lanjut Tomy, Hari ini kita mulai musrembang kecamatan dan dalam musrembang kecamatan tadi, kami sudah sampaikan bahwa di tahun 2020 salah satu skala prioritas kami adalah percepatan pembangunan infrastruktur

Baca Juga:  Usia Sembilan Tahun Gadis Belia di Tinggal Ibunya, Ustadz Maulana Tegar

Semoga dengan begitu ruas jalan yg disampaikan ini bisa dibangun.

“Saya hanya berharap, dalam proses penyampaian aspirasi setidaknya diupayakan tidak mengganggu kepentingan umum,” Tutup Tomy. (FT)

 

Editor: Sy

Komentar