oleh

Sudah Saatnya Pemuda Mengukir Sejarah 

-Politik-169 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Ukirlah prestasi wahai pemuda pemudi jauhkan hidupmu dari sensasi
Muda itu berprestasi bukan bersensasi, memulailah berpolah wahai Insan Negeri, Bulukumba, Sabtu (2/3/2019).

Nampak spanduk dan baliho yang bertuliskan Pemuda itu berani .Ya itulah jargon yang digagas oleh salah satu pemuda yang bertarung di Pileg tahun Ini.

“Alhamdulillah komposisi saksi di 2 kecamatan Bulukumpa Rilau Ale telah dirampungkan,” kata Ketua Team Ardi Arief Wangsa.

Rais memulai karir kelembagaan dan politiknya di Kota Daeng dan Bulukumba dengan tanaman investasi Social ditengah masyarakat. Pemuda yang juga memiliki profesi sebagai Advokad Muda sudah malang melintang dalam dunia pendampingan hukum dan masalah-masalah masyarakat khususnya di kabupaten Bulukumba.

Baca Juga:  Pesan Dari Ma'ruf Amin Rakyat Sudah Waktunya Untuk Bersatu Kembali

“Kita telah menyatakan bertarung pada momen kali ini. Dukungan kerabat, keluarga dan tokoh-tokoh muda lintas generasi Alhamdulillah kita sudah melakukan penguatan itu. Sampai hari ini nafas kami masih teritme dengan baik,” lanjut Ardi Arif Wangsa.

Puang Amir yang juga salah satu Tokoh menyatakan kenal dekat dengan Rais sejak kuliah.

“ini Anak memang sudah sejak kuliah saya sudah tahu .Dia bukan Keluarga tetapi banyak memberikan masukan-masukan yang baik kepada kami yang tidak memiliki pendidikan tinggi,” kata Puang Amir. (WK)

 

Editor: Dicky Minion

Komentar