oleh

SYL: Bantu ka’ Kodong, Malu Mantan Gubernur Tidak Ada Suaranya

-Politik-187 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengaku dibuat kerja keras dalam menatap pemilihan legislatif 2019 di daerah pemilihan Sulawesi Selatan II.

Menurut Ketua DPP Partai NasDem Bidang Otonomi Daerah ini, menjadi calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI melalui dapil Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros, walaupun berstatus mantan gubernur bukanlah hal yang mudah.

“Saya ketua di DPP NasDem, setiap ketua DPP punya kewajiban untuk menjadi caleg, masa iah mau lihat mantan Gubernur sedikit suaranya, bantu-bantu ka juga kodong,” ucap SYL di salah satu cafe Jalan Toddopuli, Makassar, Sabtu (1/12/2018).

Baca Juga:  Sanusi Ramadhan Terima Kunjungan Guru Besar Singapura Prof. Leonard C Sebastian

Untuk itu, kata dia, diperlukan kerja keras dalam menggalang dukungan suara dari masyarakat, terlebih menurutnya di Dapil Sulsel II dipenuhi dengan putra daerah yang punya basis kuat.

“Saya harus turun dari warung kopi ke warung kopi, kasih lihat diriku bahwa saya Syahrul mencari suara dengan kerja keras,” katanya.

“Intinya bantu ka, malu juga kalau bekas gubernur tidak ada suaranya, bantu ka kodong,” pungkasnya.

 

Editor: Sy

Komentar