oleh

Tomy Satria Yulianto: Semoga Bulukumba Kita Cintai Semakain Sejahtera dan Terdepan

-Agenda-15 kali dilihat

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Sosok pemimpin millenial berdiri dengan hiasan kacamata, tegar menatap matahari dan beranjak bangkit menuju daerah berdaya saing, Bulukumba (5/2/2019).

HUT Kabupaten Bulukumba yang ke 59, kemarin di gelar berlangsung sederhana namun meriah lantaran dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan dan beberapa Kepala Daerah.

Memang Hut tersebut terkesan sederhana namun, Pemerintah telah berupaya bekerja keras untuk memastikan agar pembangunan berjalan dengan baik Dan ini terbukti dari banyaknya penghargaan yg kita terima sebagai wujud prestasi yg kita capai selama ini

Baca Juga:  Semua Travel Umroh Dan Haji Di Makassar Harus Punya Cabang Di Gowa

Pengelolaan keuangan semakin baik, pelayanan publik semakin baik, pembangunan infrastruktur jalan, irigasi, embung dan pembangunan desa semakin merata, penurunan angka kemiskinan dan hal hal lainnya.

“Masih ada dua tahun tersisa masa pemerintahan kami, dan yang akan kami manfaatkan dengan kerja keras dan kerja bersama sehingga bulukumba yg sejahtera mampu kita wujudkan”, ucap Tomy

Lanjut Tomy, semoga sisa waktu dua tahun ini kami dapat maksimalkan dan mewujudkan Bulukumba yang sejahtera dan terdepan. (**)

 

Editor: Sy

Komentar