oleh

TP-PKK Kota Makassar Hadiri Kegiatan Cegah Dan Tangani Kekerasan Terhadap Perempuan Dan TPPO

-Agenda-4 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Punah di atas menghamba binasa di atas penidasan, miniatur hati berkamuflase dalam etalase piramida kekinian, (Selasa, 12/3/2019).

Ketua TP-PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail menghadiri Gerakan Bersama Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang berlangsung di Hotel Gammara.

Acara di buka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sul-Sel, Ashari F. Radjamilo. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan pencegahan dan penanganan kekerasan terhadap perempuan dan TPPO ini dilaksanakan sebagai upaya pemerintah dalam mengurangi kekerasan perempuan dan perdagangan orang di Sulawesi Selatan.

“Angka Kekerasan di Sulawesi Selatan meningkat, maka saya berharap gerakan bersama pencegahan dan penanganan kekerasan terhadap perempuan dan TPPO menjadi langkah awal dan merupakan akses bersama untuk mengurangi angka kekerasan terhadap perempuan dan ini harus di tindak lanjuti dengan serius melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan,” tutur Ashari F. Radjamilo.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Lies F. Nurdin menyampaikan pemberian bantuan Perpustakaan Ibu dan Anak dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI kepada 13 Kabupaten/Kota.

Editor: Sy

Indira Mulyasari

Komentar