oleh

Transparan, PJ Walikota Muncul 3 Nama Kuat

-Agenda-9 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Senandung lagu mendekap lirih romansa jiwa benak menyapa raut wajah yang nyaris tenggelam dalam lautan mimpi sang penghirup malam melawan hujan, Kamis (18/4/2019).

Seleksi calon (PJ) Walikota Makassar telah berjalan secara transparan dan akuntabel, pelaksanaan seleksi secara terbuka.

Dengan dasar penilaian visi-misi yang berkualitas dalam merancang Kota Makassar semakin maju adalah oreantasi utama dalam mencari kandidat potensial yang layak menjabat.

Dari 14 nama calon, hari ini telah di informasikan bahwa ada tiga nama kuat yang layak menjabat sebagai (PJ) Walikota Makassar

Baca Juga:  Kecamatan Ujung Pandang Laksanakan Rapat Koordinasi

Mereka yakni Kepala Dinas Kelautan Sulsel Zulkaf Latif, PLT Kepala Bapenda Sulsel Denny Irawan, dan Kepala Balitbangda Sulsel Iqbal Suhaeb.

Ketiganya kembali memaparkan program di hadapan Gubernur Sulsel, Prof. Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Andi sudirman Sulaiman, Baruga Lounge, Kantor Gubernur Sulsel.

Nurdin usai mendengarkan pemaparan ketiga calon kuat (PJ) Walikota Makassar, mengakui akan langsung mengirim nama ke Kementerian Dalam Negeri.

“Kita kirim, karakternya sudah disampaikan, pokoknya nanti tinggal Kemendagri yang tentukan,” beber Nurdin Abdullah.

Dia menegaskan tak akan mengintervensi (PJ) Walilkota Makassar yang akan ditunjuk Kemendagri.

Baca Juga:  Danny Pomanto Terus Menggelorahkan Sholat Subuh Berjamaah

“Ngapain tes kalau kita mau intervensi. Lebih bagus kita tidak usah tes langsung sebut dari awal. Kalau mau bangsa ini baik, Kota tidak boleh like dislike, sama dengan (PJ) Walikota. Kerjanya melancarkan kinerja kota. Tidak boleh saya tidak suka ini, saya tidak suka ini,” terang Nurdin.(*)

Editor: Sy

Komentar