Wali Kota Makassar Optimis Makassar Raih Juara 1 di Hut Damkar ke-100

22/02/2019-Beritaku, Nasional-15 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Mebiarkan hati meniti jalan yang tak tentu arah, hanya mengikuti angin dan perintah Sang Sutradara. Diiringi seutas doa biasa agar semua menjadi indah tepat pada waktunya, Makassar, Kamis (21/2/2019).

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto menerima Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar melakukan sowan ke kediaman Amirullah.

Sowan ini dilakukan sebagai bentuk persiapan dari Lomba Damkar dalam rangka memperingati HUT ke-100 Pemadam Kebakaran Nasional.

Danny Pomanto meminta Tim Damkar yang akan berlaga terus mengukir prestasi, sebagaimana tradisi prestasi dalam pemerintahan.

Ia mengungkapkan bahwa membawa nama Makassar bukan hal sembarang dikarenakan memiliki kedudukan terhormat.

“Membawa nama Makassar bukanlah perihal sembarang. Bagaimanapun Makassar memiliki kedudukan terhormat di mata nasional,” ungkap Danny.

Danny sangat optimis Makassar meraih peringkat 1.

“Insyaallah, tim akan berangkat pada 2 Maret nanti. Sebanyak 11 orang personil yang akan diberangkatkan, 7 peserta, 3 official termasuk Kadis Damkar sebagai pimpinan rombongan. Kita optimis mampu memenangkan penghargaan ini, meraih peringkat 1,” tegas Danny.

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar