Wali Kota Makassar Tak Ingin Hak Pilih yang Tak Digunakan Disalahgunakan

16/04/2019-Agenda-4 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Memilih adalah sikap yang berkonsekuensi, pilihan nurani tak akan memberi efek negatih terhadap jati diri suatu kaum, karen keyakinan selalu menyertai setiap pilihan, Selasa (16/4/2019).

H-1 Pemilihan Presiden dan Pileg serentak tahun 2019, Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto semakin gencar kampanye mengajak warga ke TPS.

Menurutnya, hak pilih dalam Pemilu 2019 adalah hak menentukan 5 tahun nasib bangsa dan nasib anak-anak sebagai generasi penerus. Menderita atau tidak, terlantar atau tidaknya, itu tergantung dari satu pilihan hari ini.

“Gunakan hak pilih kita, jangan biarkan hak pilih kita kemudian dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk menyengsarakan masa depan kita,” ucapnya.

Jangan sampai, lanjut Danny warga yang tidak melaksanakan hak pilihnya dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Karena, hak pilih yang tidak digunakan bisa saja dimanfaatkan oleh begitu banyak orang-orang yang ingin membuat Negara Indonesia ini runtuh, rusak, atau gampang diadudomba.

“Gunakan hak pilih kita besok, jangan sia-siakan hak pilih kita,” terangnya.

Sebagai tambahan informasi, Wali Kota peraih 181 penghargaan bergengsi skala nasional dan internasional ini akan mencoblos bersama keluarga di TPS 01 Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang.

 

Penulis : AI
Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar