oleh

Walikota Makassar Hari Ini Non Jobkan Lurah yang “Patoa-toai”

-Agenda-36 kali dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto mengatakan dari 153 lurah bayak yang akan dirotasi untuk Kota Makassar lebih baik.

Pasalnya, Danny Pomanto sudah pastikan akan melantik lurah dan pejabat eselon II pada hari ini.

Sebelumnya direncanakan Selasa kemarin tetapi bertepatan dengan peringatan hari korban 40.000 jiwa rakyat Sulawesi Selatan, makannya ditunda.

“Tidak sedikit lurah yang harus diganti karena banyak Lurah patoa-toai. Cuma saya memikirkan azas prosedural,” pungkas Danny, Selasa (11/12/2018).

Danny, enggan menyebut berapa nominal yang akan dilantik, tetapi ia mengisyaratkan mutasi besar-besaran di sisa masa jabatannya.

“Mutasi besar-besaran untuk kota Makassar, bukan untuk kepentingan Danny Pomanto, tetapi untuk kota Makassar yang kedepan yang lebih baik,” ujarnya.

Danny mengatakan, yang akan dilantik telah melalui berbagai kajian mendalam. Mulai dari laporan tokoh masyarakat, dan usulan berbagai pihak.

“Yang terpenting adalah bukti kinerja, bukti integritas, serta kerja-kerja yang baik. Bukan orang lain yang membuat anda di posisi ini, tapi kerja-kerja kalian sendiri selama ini,” pungkasnya.

“Saya melihat dari kinerja orang. Jika layak, kinerja bagus, berintegritas, loyal pada pimpinan secara professional, saya promosikan,” jelasnya.

Editor: Sy

Indira Mulyasari

Komentar