BERITAKU.ID
Kelurahan Layang

Warga Tinumbu Siap Ukir Prestasi di Program Kampung Fajar, Sekcam Bontoala Beri Motivasi

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Angin dingin kelam berderik, kabut putih menghapus mentarim, tegak cahyanya menusuk citra, Makassar, Sabtu (29/6/2019). Warga Tinumbu.

Warga Tinumbu Lorong 148 Kelurahan Layang, Kecamatan Bontoala mengisi Program Gerakan Makassar (GEMA) Sabtu Bersih dengan kerja bakti melakukan bersih-bersih dan penataan wilayah.

Aksi bersih-bersih itu dipantau langsung Sekretaris Camat (Sekcam) Bontoala, Nawir didampingi Lurah Layang, A. St. Hamdana.

Mahasiswa KKN Unhas, ketua LPM, ketua KPM, ketua RT/RW, Penasehat Walikota, dan Swakelola ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

Selain membersihkan wilayah di sekitar, mereka juga melakukan pembenahan lorong yang akan dilombakan pada Program Kampung Fajar.

Sekcam Bontoala, Nawir secara khusus memberikan motivasi kepada warga dan stakeholder yang terlibat untuk tetap menjaga kebersihan wilayah.

“Mari kita bersama-sama memanfaatkan momen akhir pekan ini membersihkan dan menata lingkungan tempat tinggal agar tetap terjaga kebersihannya,” ujar Nawir.

Dia juga berharap lokasi yang dipersiapkan untuk mengikuti Program Kampung Fajar bisa unjuk prestasi hingga di tingkat Kota Makassar. (*)

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *