Suasana Kekeluargaan, MUSCAM KNPI Galesong Berjalan Hikmat

Diposting pada

BERITAKU.ID, TAKALAR – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Galesong Selatan (Galsel), berlangsung di Aula Kantor Camat Galesong Selatan, Kamis (16/5/2019).Malam.

MUSCAM KNPI Galesong. Dalam musyawarah yang berlangsung secara kekeluargaan ini, Muhammad Nadir Terpilih menjadi Ketua DPK KNPI kecamatan Galesong Selatan, secara aklamasi.

Mantan Aktivis kampus dan kader PMII ini, berjanji akan memberikan warna baru dalam dinamika Kepemudaan di Kecamatan Galsel.

“Mari kita jadikan DPK KNPI Galesong Selatan, sebagai wadah pemersatu pemuda, dan mampu memajukan peranan pemuda dalam mengisi pembangunan daerah, dalam program pemberdayaan, serta menjaga tradisi lokal kedaerahan, sebagai wujud kecintaan kita terhadap cita-cita luhur para pejuang yg selama ini menjadi acuan kita”, jelas mantan Ketua Maperwa UNM ini.

Pengurus GP Ansor Takalar ini, bertekad untuk mewujudkan KNPI sebagai organisasi handal dan terdepan dalam merespon perubahan zaman. Dia berharap KNPI menjadi pelopor dan jembatan komunikasi antar lembaga pemuda untuk mencapai cita cita bersama.

“Saya ingin mewujudkan iklim yang kondusif dalam dinamika organisasi dan Menjadikan organisasi yang tertib administrasi dengan berorientasi pada pendayagunaan teknologi,” tambahnya.

Hadir dalam Muscam kali ini, 9 organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) Peserta dan peninjau, serta 1 OKP undangan.(*)

Editor: Sy