Apa Penyebab Israel Perangi
Apa Penyebab Israel Perangi Dan Merebut Tanah Palestina

Apa Penyebab Israel Perangi Dan Merebut Tanah Palestina

Diposting pada

Apa penyebab Konflik antara Israel perangi dan palestina, terlihat dendam yang membara diantara kedua Negara.

Beritaku.Id, Interanasional – Menjadi konsumsi public dan media, konflik yang tidak pernah berakhir adalah antara Israel dan Palestina.

Palestina Itu Islam, Israel Adalah Yahudi

Palestina adalah representasi Umat Islam sedunia, dimana terdapa Masjidil Aqsa di Alquds, sebagai lambang penting dan kisah fenomenal. Isra Mi’raj. Nabi Muhamamd SAW. Menghadap Allah SWT menuju Sidratul Muntaha. Istana Allah SWT sebagai bentuk kepatuhan perintah Rasulullah dari Tuhan seluruh alam.

Dalam catata sejarah. Yang terjadi pada tahun-tahun sebelumnya. Dimulai dari Nabi Ibrahim AS, yang melakukan perjalanan dari Iraq menuju ke Palestina. Ditambah pendirian kerajaan Nabi Daud dilanjutkan ke Nabi Sulaiman.

Bac ajuga: Keahlian Nabi Dan Rasul, Untuk Bani Israil Dan Tanah Arab

Menjadi landasan Yahudi bahwa Palestina adalah merupakan daerah Yahudi, sebab mereka memeliki keyakinan Abraham, Isac, David dan Solomon (Nabi: Ibrahim, Daud, Ishaq, Sulaiman). Adalah Yahudi.

Jika membuka kembali Al Quran, maka semua Nabi tidak ada Yahudi, Nasara. Semua Nabi adalah beragama Islam. Semua Rasul merupakan representasi syiar dengan mentauhidkan Allah SWT. Semua Rasul adalah mengajarkan bahwa Allah SWT hanya satu. Yang maha Esa dan maha tanpa banding.

Apa Penyebab Sehingga Israel Perangi Al Quds Dan Mau Menghapus Palestina?

Dalam catatan sejarah,30 Januari 1922, Kongres AS menyetujui Pendirian Negara Israel di Palestina termuat dalam Deklarasi Balfour-Amerika.

Setelah melalui perjalanan panjang. Orang Yahudi yang tidak bernegara. Memilih jalur diplomasi dengan menguasai beberapa Negara berpengaruh.

Sejak tahun 1914 – 1917 (perang dunia kedua meletus). Membuat kekuasaan Usmani di Palestina berpindah tangan kepada beberapa Negara yang menang.

Palestina menjadi milik Inggris. Dan seluruh kawasan tersesebut jatuh ke tangan Sekutu. Saat itu  Jenderal Allenby menjadi pimpinan sekutu. Merupakan orang Yahudi.

Kampanye pendirian Negara terus berjalan dan Yahudi mengambil posisi-poisis yang penting diberbagai Negara dengan menguasai beberapa posisi strategis.

Tepatnya 30 Januari 1922, kampanye terlah berhasil. Dan suara dukungan dari Kongres Amerika Serikat. Untuk mendukung pendirian Negara Israel di atas tanah Palestina.

Yang diyakini oleh orang Yahudi bahwa tanah tersebut merupakan tanah orang Yahudi.

Situs 3 Agama

Islam, Yahudi dan Kristen. Umat Islam memiliki Masjid Al Aqsha, Kristen Church of the Holy Sepulchre (Gereja Makam Kudus), Yahudi dengan Tembok Ratapan.

Semua situs tersebut berada di Yerussalem. Atau Alquds.

Argumentasi dari Yahudi adalah tanah itu merupakan tanah milik kaum Yahudi. Hal itu bermakna bahwa bukan hanya Islam yang ingin disingkirkan. Tapi juga umat Kristen akan menjadi target Yahudi dengan misis tersebut.

Mereka meyakini bahwa Daud, Sulaeman, Ibrahim, Ishaq dan Yaqub mempersembahkan tanah itu untuk kaum Yahudi.

Menunggu Kehadiran Messias

Messias dalam Agama Yahudi, Messias adalah Dajjal dalam ajaran Islam, serta messias adalah anti kristus bagi agama Kristen.

Bagi keyakinan Yahudi. Messias ini merupakan penyelamat bagi umat yahudi yang ada di bumi. Kedatangannya dengan sosok bermata satu tersebut digambarkan sebagai sosok yang nantinya akan melindungi orang-orang Yahudi.

Keyakinan orang Yahudi menyebutkan bahwa sebelum mesias datang maka dipersiapkan karpet hijau.

Karpet hijau tersebut adalah pohon Gharqad atau Lycium Shawii. Merupakan pohon orang Yahudi. Saat ini Israel telah emnanamnya dan menghijaukan Israel dan mengarahkan “karpet hijau tersebut sampai ke Bukit Zaitun.

Rencana Israel berhenti. Sebab Bukit Zaitun masih dikuasai oleh Palestina saat ini. Maka langkah yang dilakukan oleh Israel adalah secara pelan memindahkan pemukiman untuk melakukan pencaplokan tanah Palestina,

Adapun hadits mengenai hal diata adalah “Belum akan tiba kiamat sehingga kaum muslimin berperang dengan orang-orang Yahudi. Kaum muslimin membunuh mereka dan mereka bersembunyi di balik batu dan pohon-pohonan. Lalu batu dan pohon-pohon berkata, “Wahai kaum muslimin, wahai hamba Allah, ini orang Yahudi di belakang saya. Mari bunuhlah dia.” Kecuali pohon “Gharqad” yang tumbuh di Baitil Maqdis. Itu adalah pohon orang-orang Yahudi. (HR. Ahmad)

Kuil Sulaiman Yang Misterius

Raja Solomon bagi Yahudi. Itu adalah Nabi Sulaiman AS bagi Umat Islam. Memiliki istana yang sangat megah dizamannya. Yang menikah dengan Ratu sabah. Sulaiman merupakan keturunan dari Nabi Daud AS.

Baca juga: Nabi Sulaiman AS Lengkap Harta Tahta dan Wanita

Istana ini yang disebutnya sebagai Kuil Sulaiman oleh bangsa Yahudi ingin dikuasasinya. Dan mereka meyakini bahwa Kuil Solomon dan seluruh harta bendanya ada di Yerussalem atau Al Quds tersebut.

Belum ada hal yang pasti dimana keberadaan dari Kuil tersebut. Hanya saja orang Yahudi meyakini bahwa kuil itu ada di Palestina.

Maka sampai hari ini mereka tersu memperlebar area kekuasaan. Dengan merebut tanah-tanah yang ada di Palestina.

Baca juga: Disiplin Daud AS Diuji Allah SWT, Sebagai Panutan Umat

Untuk menguasai secara total dari semua tanah yang diduduki oleh orang Palestina tersebut.

Itulah alasan kenapa Palestina di Perangi oleh Israel, untuk menjawab apa penyebab dari semua petaka yang terjadi di Al Quds.