4 Lurah Sertijab, Camat Biringkanaya Keberhasilan Kelurahan Terletak Pada Lurahnya

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Camat Biringkanaya Mahyuddin gelar serah terima jabatan (Sertijab) lurah untuk 4 kelurahan yang mengalami pergantian, di Aula Kantor Kecamatan Biringkanaya Jalan Ir Sutami Makassar, Rabu (22/05/2019).

Acara ini dihadiri oleh Sekertaris Camat Andi Rina Pallawagau ,Para Kepala Seksi dan Staf Kecamatan Biringkanaya,

“Saya selaku Camat Biringkanaya mengucapkan selamat datang kepada para lurah baru di Kecamatan Biringkanaya dan saya berharap kepada seluruh lurah se-Kecamatan Biringkanaya untuk lebih opimal dalam menjalankan tugas dan kewenangannya,” kata Mahyuddin.

Tak hanya itu, Camat Biringkanaya pun menyampaikan terimakasih untuk seluruh lurah yang telah bekerja selama ini ,dedikasi Dan loyalitas di Kecamatan Biringkanaya .
“Saya selaku camat berterima kasih kepada lurah sebelumnya yang telah diganti atas kerjasamanya dan kinerjanya dalam menjalankan tugas dan kewenangannya,” ungkapnya.

Kata Mahyuddin, untuk kepada lurah yang baru untuk berkoordinasi dengan lurah yang lama dan terus bekerja semaksimal mungkin untuk masyarakat.

“Saya sering menyampaikan kepada para lurah keberhasilan sebuah kelurahan bukan terletak kepada camat tetapi terletak kepada lurah,” tutupnya.

Berikut nama-nama pejabat lurah dan yang baru dilantik antara lain:

Bustan S,SOs digantikan oleh Andi Elias,S.SOs,M,MSi sebagai Lurah Berua, Muhammad Syarif,SE,M,Si digantikan oleh Setiawati Halyb. S,SOs Sebagai Lurah Katimbang, Mansyur ,S,SOs digantikan oleh Andi Ahdar Darwin. S,STp,M,Si Sebagai Lurah Bulurokeng ,Andi Pattiroi.SH,MH digantikan oleh Muh Nawir.BA sebagai Lurah Untia.(*)

 

Editor: Sy

Bagikan Ke