Berbagi Takjil, Mengawali Acara Buka Puasa Bersama Yang Digelar Forum Honorer Kecamatan Tallo

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Forum Honorer Kecamatan Tallo menggelar acara buka puasa bersama yang dihadiri seluruh honorer Kecamatan Tallo dan honorer kelurahan se kecamatan Tallo, Pegawai kecamatan Tallo, Lurah se kecamatan Tallo, Jumat (24/5), dihalaman kantor kecamatan Tallo, jalan AR Hakim, No 54, Makassar.

Acara buka puasa bersama yang digelar secara sederhana penuh khidmat tersebut disertai dengan kebersamaan dan kekompakan para stake holder di Kecamatan Tallo.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Ketua Forum Honorer Kecamatan Tallo, Akbar Umar, menyampaikan kegiatan buka puasa bersama ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur atas semua nikmat yang diberikan sekaligus untuk menjalin hubungan silaturrahmi, kebersamaan dan kekeluargaan dengan seluruh komponan kecamatan Tallo.

“Kami berharap agar komunikasi sosial yang sudah terjalin dengan baik ini, tidak hanya sampai disini, namun akan terus kita bina dan tingkatkan sehingga seluruh komponen Pemerintah Kecamatan berjalan sesuai harapan,” terang Akbar Umar

Ditempat yang sama, Sekretaris Camat Tallo (Sekcam), Abd Muis, S.Sos, memberikan apresiasi kepada jajarannya untuk senantiasa melakukan silaturrahmi dengan seluruh lapisan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial.

“Bulan ini merupakan bulan penuh berkah yang sangat baik untuk dimanfaatkan dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan seluruh lapisan pemerintahan kecamatan Tallo. Kedepannya saya akan membentuk Forum Majelis Taklim khusus kecamatan Tallo, pegawai, honorer, organik, dikoordinir Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Tallo,” tutur Abd Muis, S.Sos.(*)

 

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *