Berjalan Kondusif: Rekapitulasi Perhitungsn Suara PPK Tamalanrea

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Pelaksanaan Pilpres dan Pilcaleg 2019 di wilayah Kecamatan Tamalanrea hingga perekapan tingkat PPK Kecamatan terpantau aman dan lancar, Selasa (23/4/2019).

Demikian yang di sampaikan Kapolsek Tamalanrea, Kompol H.Syamsul Bakhtiar, SE,MH. bertempat disekretariat PPK Kecamatan Tamalanrea Gor Tallalimampulo Jalan Tamalanrea Raya Kelurahan Buntusu Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

”Mulai H-3 Pemilu 2019 (17/04/2019) sampai H+5 (22/04/2019) pasca pemilu berjalan lancar, aman dan kondusif,” pungkas Kompol Syamsul Bakhtiar.

Pengamanan sebelumnya dengan 115 personil Polri gabungan Polda Sulsel, Poltabes dan Polsek Tamalanrea, sekarang tinggal 48 personil polsek tamalanrea, TNI 7 Peesonil terdiri dari 5 personil Arhanut dan Babinsa 2 personil, Brimob BKO Polda Sulsel 5 personil, dan Damkar 3 personil.

”Lokasi penghitungan suara tingkat PPK Kecamatan Tamalanrea terbuka untuk unum sehingga masyarakat dapat dengan mudah melihat dan mendengar penghitungan suara dibatas polisline (garis polisi),” ujar Kompol Syamsul.(*)

Editor: Sy

Bagikan Ke