Bharaduta Takalar Gelar Buka Puasa Bersama, Ini Moment Silaturahim

Diposting pada

BERITAKU.ID, TAKALAR – Berbagi dapat menumbuhkan jiwa kemanusiaan dalam diri manusia, sebagai realisasi dari sikap peduli kepada sesama. Banyak yang menjadikan Bulan Ramadhan sebagai momentum kangen bersama teman angkatan atau Letting yang sudah lama tidak berjumpa, karena berbeda aktivitas juga kesibukan, Kamis (23/5/2019).

Seperti yang dilakukan oleh para Polisi yang tergabung dalam Angkatan 23 (Bharaduta – D’Pandiga) yang diketuai Bripka Erwin Eka Saputra, SE di Kab.Takalar.

Para anggota kepolisian yang berpangkat Bripka ini, beranggotakan 29 orang, dengan semangat Ramadhan mereka mengadakan buka puasa bersama angkatan semasa pendidikannya, Bakti Sosial di desa Panyangkalang dan Dusun Cikoang Desa Lakatong Kec.Marbo, juga berbagi waqaf Al-Quran untuk TK.TPA masjid Nurul Wahyu Desa Lantang Kec. Polsel kab.Takalar.

“Acara buka puasa bersama ini, bertujuan untuk merawat jalinan tali silaturahmi antar sesama letting”, ucap Bripka Erwin.

Lanjut ketua Bharaduta Takalar, kegiatan tersebut untuk menambah pundi-pundi pahala dan keberkahan dibulan suci ramadhan.

“Semoga dibulan yang penuh berkah ini, ibadah dan pahala kita semua dilipat gandakan oleh Allah SWT”, tambahnya.(*)

 

Editor: Sy

Bagikan Ke