Bupati Gowa Hadiri Syukuran oleh Kadis Perkimtan Kabupaten Gowa
Bupati Gowa Hadiri Syukuran oleh Kadis Perkimtan Kabupaten Gowa

BERITAKU.ID, GOWA- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni Kr Kio menghadiri acara syukuran atas dilantiknya Kepala Bagian Humas dan Kerjasama, Abdullah Sirajuddin yang menjadi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Gowa yang berlangsung di Kantor Dinas Perkimtan Gowa, Jum’at (3/5).

Dalam sambutannya, Adnan berharap Dinas Perkimtan akan lebih baik lagi dengan adanya Kadis baru tersebut.

“Hari ini kita sama-sama bersilaturahmi sekaligus malaksanakan syukuran tiada lain kita berharap dengan hadirnya nahkoda baru di Dinas Perkimtan kinerjanya akan semakin baik dimasa yang akan datang,” ujar Adnan.

Ia juga atas kehadiran Kadis baru Perkimtan maka kerjasama yang baik bisa terlaksana.

“Dengan hadirnya Kadis yang baru seluruh jajaran yang ada di Dinas Perkimtan bisa bekerjasama dengan baik, karena kesuksesan itu bukan terletak pada siapa pemimpinnya tetapi kesuksesan itu terletak jika sistemnya berjalan dengan baik dan jajarannya mampu bekerjasama dan menjaga kekompakan yang ada. Sehingga ketika muncul sebuah kesuksesan itu berkat kerja dari seluruh jajaran Perkimtan,” ungkap Adnan.

Syukuran ini juga dirangkaian dengan penandatangan berita acara penyerahan bantuan keswadayaan masyarakat kepada 6 (enam) BKM di Gowa, juga penyerahan pelaksanaan kegiatan sarana dan prasarana serta utilitas rumah umum kepada PT Mega Karya Arsitektur, PT Garis Lurus Sarana Solusi, dan PT Rezky Cahaya Rani. (*)

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan