Bupati Luwu Timur Sambangi Petani di Desa Solo
Bupati Luwu Timur Sambangi Petani di Desa Solo

BERITAKU.ID, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, Muhammad Thorig Husler menyapa petani di Desa Solo Kecamatan Angkona saat akan melakukan Safari Rhamadan di Kecamatan Kalaena, Jumat (17/05/2019).

Thorig Husler didampingi langsung Sekertaris Daerah, Bahri Suli dan beberapa Kepala OPD menyempatkan berbincang sejenak dengan petani yang sedang panen padi di sawah, sembari menanyakan hasil panen di musim ini.

Husler menanyakan kondisi pertanian di wilayah ini, maupun berbagai fasilitas penunjang lainnya, seperti perairan, bibit, pupuk dan termasuk keberadaan kelompok tani.

Ia juga menyampaikan semoga kerja keras para petani dalam mencari nafkah untuk keluarganya mendapatkan barokah dari Allah SWT.

“Sebab semua pekerjaan apapun asal diniati dengan ibadah dan niat tulus insya Allah barokah,” ujar Husler.

Husler menyebut pertanian di Luwu Timur menjadi kekuatan pangan di Sulawesi Selatan, bahkan nasional sebagai penyangga stok pangan.

Kedatangan Husler bersama rombongan disambut antusias oleh para petani, Sebagian di antara mereka ada yang kaget dengan kehadiran Bupati Luwu Timur.

“Thorig Husler orangnya merakyat, saya mendoakan agar ihtiar Pak Husler bisa melanjutkan memimpin Luwu Timur kembli,” ujar salah satu petani yang turut menyambut Husler.

Kunjungan ini, dalam upaya mendengar dan memberi dukungan kepada para petani yang ada di Luwu Timur. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan