Chaidir Syam: Pemuda Batara Untuk Masyarakat yang Positif

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAROS – Bersama menganyam rindu pada selasar pertokoan, berbagi ceri bersama kesunyian, memoles asa hingga dinasti pencapaian yang sempurna, Senin (22/4/2019).

Sebanyak 45 pengurus ikatan pemuda pemudi batangase tamarampu (BATARA) Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai Periode (2019 – 2020), Resmi dilantik.

Dalam acara pelantikan di Pelataran KMB, kuliner pasar batangase, Kabupaten Maros tersebut. Mengangkat tema “Revolusi Pemuda Pemudi BATARA Menjadi Insan Berkarakter dan Berintegritas” dihadiri Ketua DPRD Kab. Maros, Camat Mandai, Lurah Bontoa, Kepala RW/RT, Tokoh agama dan beberapa tokoh masyarakat.

Sejumlah penampilan seni dari pemuda batangase tamarampu turut meriahkan Acara pelantikan ini, mulai dari Tari Adat, musikalisasi puisi, Aru massal, orasi ilmiah, Musik akustik.

Pada acara tersebut Ketua DPRD Maros H.A.S.Chaidir Syam. S. Ip. menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif pemuda untuk lebih kreatif.

“Saya berharap agar organisasi Kepemudaan Khususnya Batara itu dapat menjalankan organisasi dengan amanah dan bermanfaat kepada masyarakat. semoga bisa mengharumkan nama baik kampung batangase tamarampu ini,” ujar H.A.S. Chaidir Syam.

Senada Dengan Camat Mandai A.Mappellawa mengatakan Pemuda Pemudi khususnya Batara itu kemudian dapat melakukan hal-hal yang positif, baik itu dalam menjalankan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan dapat bersinergi dengan pemerintah setempat.(*)

 

Editor: Sy

Bagikan Ke