Danny Pomanto Umroh Bersama Keluarga Usai Selesaikan Masa Tugas
Danny Pomanto Umroh Bersama Keluarga Usai Selesaikan Masa Tugas

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Selepas Penyerahan tugas dan tanggung jawab Walikota Makassar H. Ramdhan “Danny” Pomanto bersama istri dan ke tiga anak perempuannya melaksanakan ibadah umroh (19/5/2019) Danny Pomanto Umroh.

“Alhamdullilah selepas menyelesaikan tanggung jawab memimpin Kota Makassar, akhirnya kami sekeluarga memiliki kesempatan untuk melaksanakan ibadah Umroh,” kata Danny Pomanto Umroh

Ia menganggap ada nilai lebih setelah menjabat Walikota sebab persoalan ibadah itu sangat privat dan harus khusyuk, ia tak ingin sejumlah persoalan kota yang mesti dipikirkannya saat itu dapat mengurangi kekhusyukannya beribadah saat berada di tanah suci.

“Ibadah Danny Pomanto Umroh setelah menjabat tentu ada nilai lebih, saya lebih khusyuk lagi saat beribadah benar fokus dan bisa memaksimalkan segala rangkaian kegiatan dengan lega,” ucapnya.

Tak lupa mendoakan Kota yang dibanggakannya usai kepemimpinannya dengan sejumlah prestasi yang di torehkan untuk makassar.

“Saya tidak lupa untuk mendoakan untuk ketentraman dan keselamatan bagi Kota Makassar kita tercinta Amin YRA,” tutupnya. (RM*)

Editor : Sy

Tinggalkan Balasan