Diiringi Tangis dan Pelukan Para Pejabat
Diiringi Tangis dan Pelukan Para Pejabat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Usai pidato apel pelepasan jabatan Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2014-2019 tangis para peserta juga tak dapat dielakkan. Master of Ceremonies (MC), hingga pemimpin apel pelepasan pun tak kuasa menahan tangisnya, Rabu (8/5/2019).

Sebelumnya, Danny menunaikan shalat ashar terakhir di ruangannya lalu ia berjalan keluar didampingi Istri tercinta beserta tiga orang putri kandungnya disambut dan diberi penghormatan dari para lurah, Camat yang berdiri berjejer sepanjang lorong kantor mengarah ke lapangan upacara balaikota Makassar.

“Saya biasa memberi kejutan. Sekarang saya yang diberi kejutan. Ini sangat luar biasa. Saya bangga memiliki kalian,” jelas Danny sambil sesekali terisak.

Pelukan pun jadi pelampiasan para peserta apel yang hadir. Bukti kecintaan dan terima kasihnya jajaran pemkot Makassar terhadap Danny.

Aura anak sulungnya pun terlihat larut dalam suasana tersebut. Ia tak berhenti mengeluarkan air mata sambil bersalaman dengan para tamu.

 

Penulis: Ai

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan