Dinas Perdagangan Gelar Upacara dan Halal Bi Halal

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Usai libur bersama dan libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Dinas Perdagangan Kota Makassar menggelar Upacara kedisiplinan Hari Pertama Kerja sekaligus Halal Bi Halal lingkup Disdag, Senin (10/6/2019) di Halaman Kantor Disdag Makassar

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), CPNS serta Tenaga Kontrak lingkup Satuan Kerja Disdag Makassar.

“Momentum ini merupakan wujud dari silaturrahim antar keluarga besar Disdag. Silaturrahim ini kita jadikan sebagai wadah untuk saling maaf memaafkan. Oleh karena itulah, kegiatan upacara dan halal bi halal ini kita jadikan untuk bertemu ramah sesama keluarga besar Disdag,” terang Nielma Palamba, SH., MH. saat menjadi Pembina Upacara.

Kadisdag Makassar berharap agar seluruh ASN yang ada di Disdag, PNS maupun Staf Pegawai Tenaga Kontrak untuk dapat kembali menjalankan tugas dan kewajiban kerja seperti biasanya.

“Mari kita rayakan hari kemenangan ini dengan semangat kerja dengan saling menguatkan dalam kebersamaan, semoga Tuhan senantiasa membimbing dan memberkati segala upaya yang akan kita lakukan, dalam upaya pengembangan Disdag yang kita cintai ini,” harapnya.

Usai pelaksanaan Upacara, Kepala Disdag beserta jajaran pejabat beserta staf lingkup Disdag saling salam bersalaman menandakan perayaan hari kemenangan Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah 2019 Masehi.(*)

 

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *