accca
Indira Jusuf Ismail (Ketua TP PKK Kota Makassar)

Indira Jusuf Ismail: Tujuan Dari Diciptakannya Program Jagai Anakta

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – seiring detik berganti dengan asa yang kian menggema saat rumput tersenyum menjamu mentari aku kan selalu tersenyum, Rabu, (10/4/2019).

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail saat menghadiri Sosialisasi Kota Layak Anak paparkan kembali tentang diciptakannya program “Jagai Anakta”.

Hal demikian disampaikan karena maraknya perkembangan teknologi pada era saat ini yang sulit untuk dilakukan kontrol terhadap jiwa muda dan anak anak.

“Saat ini perkembangan teknologi sulit untuk kita kendalikan, jadi diselah selah kesibukan kita diluar rumah, kita juga harus melihat apa yang dilakukan anak kita, kalau itu semua sudah tercapai maka Kota Layak Anak mungkin biar besok kita bisa capai,” ucap Indira Jusuf Ismail.

Indira Jusuf Ismail juga mengatakan bahwa pentingnya pemahaman lebih sebelum memulai hidup berkeluarga.

“Semuanya kita harus persiapkan dengan baik sebelum memulai atau memutuskan untuk menikah salah satunya bagaimana cara mendidik anak supaya bisa cerdas, karena bagaimanapun peran orang tua sangat diperlukan untuk meciptakan generasi bangsa yang baik dimasa yang akan datang,” tambah Indira.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke