Inovasi Terapi Al Fashdu, Dengan 9 Kegunaannya.

Posted on

Terapi Tak Harus Ke Dokter, Sekarang Ada Alternatif Terapi Al Fashdu Yang Lebih Tren Saat ini.

Beritaku.Id, Kesehatan – Kesehatan merupakan kebutuhan yang penting, dalam kehidupan manusia. Sakit akan mencari pengobatan, Lalu Apakah anda kenal Terapi Al Fashdu?

Sebagai salah satu terapi alternatif yang lebih bermanfaat, namanya Al Fashdu.

Alternatif Terapi Al Fashdu

Tanpa kesehatan yang lebih baik, aktifitas kehidupan manusia, tidak dapat berjalan dengan baik atau tidak ada aktifitas sama sekali.

Artinya kesehatan sangat mendukung, produktifitas seseorang. Untuk itu penting bagi setiap manusia, menjaga kesehatan tubuh nya.

Banyak cara yang dapat kita lakukan, untuk menjaga kesehatan tubuh. Dari cara yang mudah, sedikit tidak mudah, hingga tidak mudah.

Sebagaimana telah dipelajari dalam kajian Islam dan Kisah Para Nabi dan Rasul, serta Mukjizat para Nabi dan Rasul Allah SWT.

Atau cara yang murah, sedikit tidak murah, hingga tidak murah, ataukah ingin mengetahui tentang siapa Dokter Pertama Dalam Dunia Islam?

Atau dengan cara klasik, atau biasa kita kenal dengan cara tradisional dapat juga menjadi pilihan.

Kini pada zaman moderen, tidak sedikit orang moderen, yang menjaga kesehatan tubuhnya, dengan melakukan cara – cara klasik atau tradisional.

Salah satunya dengan melakukan Terapi Al Fashdu. Terapi klasik yang kita lakukan, selain untuk menjaga kesehatan tubuh. Dapat juga untuk mengobati penyakit.

Terapi Al Fashdu, merupakan terapi pengosongan, yang bersifat menyeluruh. Pada pembuluh darah yang berfungsi, membuang atau mengosongkan, kelebihan humor dalam aliran darah.

Berguna untuk mencegah, terjadinya berbagai macam penyakit, yang disebabkan karena darah bergejolak (darah penuh),

Dan mengobati berbagai macam penyakit, yang bermuara pada sindrom panas.

Terapi Al Fashdu, Mengerluarkan darah dari Vena
Terapi Al Fashdu, Mengerluarkan darah dari Vena

Terapi Al Fashdu, yakni membuang darah dari tubuh, dengan cara menusukan jarum, di bagian yang mengalami sakit, ternyata sangat berguna.

Untuk mengatasi, berbagai masalah serta penyakit, yang berhubungan dengan, kesehatan darah.

Sehingga bisa anda lakukan, khususnya yang memiliki masalah pada darah.

Dengan Terapi Ini, Beberapa Penyakit Akan Tertangani

Hampir semua penyakit yang berhubungan dengan darah dapat terobati dengan fashdu ini. Beberapa diantaranya:

  • Stroke
  • Asam Urat
  • Darah Tinggi
  • Hepatitis
  • Parkinson
  • Vertigo
  • Pengentalan Darah
  • Gagal Ginjal, Dan masih banyak penyakit lainnya.

Bagaimana bisa penyakit bisa tersembuhkan dengan metode ini?

Prinsip Kerja Terapi Al Fashdu

Kesimpulan dan penjelasannya sederhana sekali. Bila kekentalan darah anda normal.

Maka aliran darah dari dan menuju jantung anda, akan normal. Dan bila di ukur dengan alat pengukur tekanan darah maka akan terbaca 120/80.

Sedangkan bila darah anda, mulai banyak lemak darahnya, atau darah anda mengandung kolesterol tinggi. Maka kekentalan darah andapun otomatis akan bertambah.

Darah yang kental seperti ini, sangat berpotensi sekali, untuk menutupi (menyumbat). Di pembuluh-pembuluh kapiler (pembuluh darah yang kecil), di seluruh tubuh anda.

Pada periode awal penyumbatan, penampang dalam pembuluh darah anda akan semakin mengecil.
Dengan mengecilnya luas penampang dalam, pada pembuluh darah anda, berarti tingkat tekanan darah andapun, secara otomatis akan meningkat (meninggi).

Itulah sebabnya, dengan mengeluarkan darah statis, yang mengandungi lemak darah dan kolesterol, yang berpotensi menyumbat pembuluh darah anda.

Maka secara otomatis tekanan darah andapun akan kembali menjadi normal.

Saya rasa ini penjelasannya. Jika ada yang kurang faham. Silakan baca kembali Kitab ‘Qanun Fii At thib’.

Yang disusun oleh Ilmuwan Ibnu Sina. Dalam bahasa Inggris (terjemahan), dengan judul ‘Canon of Medicine’.

Terapi Al Fashdu, merupakan salah satu jenis terapi kesehatan seperti halnya manfaat terapi waki. Yang sangat terrekomendasikan Nabi Muhammad SAW, dengan banyak manfaatnya.

Dalam Terapi Al Fashdu atau phlebotomy ini, darah akan dikeluarkan dari pembuluh vena balik. Titik akan dipilih sesuai dengan keluhan rasa sakit yang terasa oleh penderita.

Pembuluh darah vena, akan ditusuk dengan jarum steril, berukuran kecil sehingga aman dan tidak menularkan penyakit.

Dalam dunia kedokteran, Terapi Al Fashdu dikenal dengan sebutan phlebotomy, yang memiliki banyak kegunaan, untuk menyembuhkan berbagai penyakit dalam tubuh.

Manfaat Al Fashdu

Berikut ini akan kami berikan, manfaat dari terapi fashdu selengkapnya, sebagai informasi tambahan, sebelum anda memutuskan, untuk melakukan fashdu tersebut.

Adapun manfaat Fashdu, yakni:

1. Mengatasi Kondisi Medis Tertentu

Ada banyak kondisi yang bisa menyebabkan kelainan pada darah seperti contohnya penyakit hemochromatosis dan polycythemia yang bisa diatasi dengan fashdu. Terapi ini akan mengubah komposisi darah secara sementara sehingga gejala kondisi penyakit bisa diperbaiki.

2. Menyeimbangkan Zat Besi Dalam Tubuh

Jika di dalam tubuh kadar zat besi terlalu tinggi, maka akan ada beberapa gejala yang terjadi seperti kelemahan. Kelelahan dan bahkan bisa mengakibatkan gagal jantung. Kelebihan manfaat zat besi ini bisa bisa diatasi dengan fashdu agar tidak mengembangkan komplikasi seperti masalah pada pankreas. Hati dan juga reproduksi.

3. Meningkatkan Kesehatan Tubuh Menyeluruh

Dilaporkan jika seseorang melakukan terapi fashdu ini secara teratur maka kesehatan tubuh juga akan meningkat secara menyeluruh.

Hal ini bisa terjadi karena pembuangan racun akumulasi yang tidak dibutuhkan. Kelebihan lipid dan juga kristal akan keluar dari tubuh bersama dengan darah.

4. Membersihkan Lymphatic dan Sirkulasi

Metode fashdu ini sangat baik dilakukan oleh penderita hipertensi dimana salah satu studi menemukan jika fashdu. Akan menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh secara signifikan.

5. Memberi Waktu Limpa Beristirahat

Limpa merupakan organ utama yang bertugas untuk menyaring darah sehingga sel darah merah. Yang sudah tua bisa dibuang sekaligus menyimpan cadangan darah yang sewaktu waktu bisa digunakan pada saat tubuh mengalami pendarahan.

Al Fashdu akan membuat organ limpa bisa beristirahat dari pekerjaan rutin yang dilakukan organ tersebut.

6. Merangsang Sumsum Tulang Belakang

Apabila seseorang menjalani terapi yang menggunakan berbagai zat kimia beracun seperti kemoterapi.

Maka sel darah merah yang di produksi kurang kompeten. Dengan memaksa tubuh untuk memproduksi sel darah merah baru dengan cara fashdu tersebut.

Maka tubuh berkesempatan untuk membuat sel baru yang lebih sehat. Sekaligus sumsum tulang berkesempatan untuk memproduksi sel darah merah yang baru.

7. Mengatur Toksin Dalam Organ

Penumpukan racun dalam tubuh yang tidak diperlukan harus dikeluarkan supaya semua organ bisa bekerja dengan baik. Beberapa organ akan terdorong untuk bekerja lebih efektif lewat terapi fashdu karena sangat ampuh dalam mengeluarkan racun dalam tubuh.

8. Menghindari Komplikasi

Berhubungan dengan kondisi darah, sesudah seorang pasien di diagnosa mengalami kondisi darah tertentu maka dokter.

Akan meminta pasien untuk menjalani pembuangan obat lewat cara fashdu.

Meskipun efek samping belum termanifestasi, akan tetapi komplikasi yang ditimbulkan tetap bisa dihindari dengan pengobatan dini.

9. Memperbaiki Aliran Darah

Beberapa kegiatan seperti merokok, diet tinggi gula, frekuensi radio dan manfaat gelombang elektromagnetik.

Berbahaya lainnya akan membuat darah hiperkoagulasi yang berarti darah menjadi lebih pekat dan alirannya semakin lambat.

Jika ini terjadi, maka risiko gumpalan darah serta stroke akan semakin meningkat.

Hiperkoagulasi darah ini berhubungan dengan peradangan jika sebab aliran darah mengalami hambatan dan oksigen. Tidak dialirkan secara lancar ke seluruh tubuh.

Untuk memperbaiki aliran darah ini, salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan Terapi Al fashdu.

Dimana beberapa bagian darah kotor dan kental akan keluar dari tubuh sehingga produksi darah merah yang baru bisa meningkat.

Manfaat Terapi Al fashdu yakni membuang darah dari tubuh dengan cara menusukan jarum di bagian yang mengalami sakit.

Ternyata sangat berguna untuk mengatasi berbagai masalah serta penyakit yang berhubungan dengan kesehatan darah. Sehingga bisa anda lakukan khususnya yang memiliki masalah pada darah.

Bagikan Ke