Kampus
Kegiatan Kampus (foto; Cermati)

IPK Tertinggi Poltekkes Bengkulu, Wisuda Saat Telah Meninggal

Diposting pada

BERITAKU.ID, BENGKULU – Menapak dari waktu ke waktu perjalanan manusia akan selalu meninggalkan masa lalunya dan berusaha untuk menapak masa depannya, (9/8/2019) Wisuda Saat Telah Meninggal.

Mereka yang melanjutkan pendidikan diperguruan tinggi, akan selalu menantikan hari yang paling dinantikan, yakni di Wisuda, dengan prosesi yang kadang mengharukan, ketika para wisudawan dengan langkah percaya diri menuju keatas panggung, menapak dari tangga ke tangga, brjalan menuju Rektor, menundukkan kepala lalu kuncir yang melekat di toga akan geser oleh Rektor, kemudian Jabat tangan yang meyakinkan.

Tapi dibengkulu keadaannya berbeda, dikutip dari @Bengkulu_Kito, Kisah Haru di Yudisium Poltekkes Kemenkes Bengkulu, mahasiswa yang kini jadi alumni dengan predikat IPK tertinggi tersebut telah menjadi Almarhum, dan Ayah dari Ika Sari yang naik keatas panggung untuk menerima penghargaan

Kisah nyata yg membuat Haru peserta Yudisium Poltekkes Kemenkes Bengkulu yg mana salah satu peserta yudisium wafat sebelum diwisuda

Inilah kisah mengharuhkan dimana seorang ayah yg mengmbil mengambil penghargaan putrinya. Almh ika sari khasanah s. Tr kep yang mendapatkan penghargaan sebagai lulusan mahasiswi dengan ipk tertinggi poltikes kemenkes bengkulu (7/8)
Semoga almarhummah tenang dialam sana 
Aamiin ya robbal ‘alamin
Data lengkap almarhumah
Nama Ika Sari Khasanah, S.TR Kep (IPK : 3,80)
Alamat : Kota Argamakmur Kab. Bengkulu Utara
Source @Bengkulu_Kitoo

Beberapa komentar termasuk sahabat korban akun @Resi Efriani , Amiin Ya Allah, Masih belum percaya min kak ika uda nggak ada, harusnya beliau berada disamping kami menikmati hasil perjuangan ini sama-sama, isak tangis pecah satu ruangan ketika ayahanda beliau datang dan menerima penghargaan.

Akun, Rahmad Twice, Semoga Khusnul Khotimah… sedih namun tetap bangga padamu,,

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=427065804561425&id=320227275245279


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *